Performa Sebastian Vettel Melempem Di Awal Musim F1 2020

Performa Sebastian Vettel Melempem Di Awal Musim F1 2020

Bolanesia Berita Bola – Performa Sebastian Vettel melempem di awal musim F1 2020. Serta sempat terjadi ketegangan di antara dirinya dengan tim. Apakah kontraknya akan disetop di tengah jalan?

Muncul isu kalau bos Ferrari, Mattia Binotto mempunyai hubungan yang kurang baik dengan Sebastian Vettel. Bahkan juga ada asumsi kalau Sebastian Vettel akan meninggalkan tim sebelum musim balap F1 2020 usai.

Lantas Mattia Binotto pada akhirnya buka suara perihal situasi yang sekarang ini sedang hangat dibahas. Pria Italia yang lahir di Swiss itu sudah mengklarifikasi kalau mereka tidak akan memutuskan kontrak Sebastian Vettel sebelum akhir musim 2020.

Bos Ferrari Buka Suara Terkait Isu yang Beredar

Performa Sebastian Vettel Melempem Di Awal Musim F1 2020

“Tidak, sama sekali tidak benar. Sayang apabila kami melakukan hal semacam itu,” tutur Mattia Binotto, seperti dilansir GridOto.com dari marca.com

“Sebastian merupakan bagian dari keluarga kami, terlepas dari apa yang akan terjadi di hari esok, ia tetap menjadi bagian dari keluarga Ferrari,” sambungnya.

Seusai beberapa balapan terakhir, banyak orang mengulas kemungkinan Ferrari melukai Vettel lantaran ini tahun terakhirnya bersama-sama tim.

Binotto berbicara mengenai hal ini dan menyanggah kalau ada perlakuan yang lebih untuk Charles Leclerc.

“Jawaban saya cukup simpel: itu semuanya salah,” tegasnya.

“Kami membantunya semampu kami,” papar Mattia Binotto.

Tim Berikan Dukungan Penuh Meski Performa Sebastian Vettel Melempem

Dia mengimbuhkan, kalau tim memberikan dukungan penuh kepada Sebastian Vettel lantaran pembalap Jerman tersebut mewakili Ferrari.

Berkenaan dengan persoalan yang seringkali dialami Vettel belakangan ini, dia mengaku tim bersama-sama saling mencari tahu apa yang menjadi penyebabnya (Read: Khabib Nurmagomedov Merencanakan Untuk Merealisasikan Mimpi Mendiang Ayahnya).

“Kemelut yang dibahas di antara Sebastian dan kami sangat tidak logis,” ucapnya.

“Walau semua orang tahu kalau ini merupakan musim terakhirnya, ia berperilaku dengan begitu baik. Biarpun dalam situasi yang sulit, suasananya tetap positif,” tandas Mattia Binotto. [JM]

Joe J

Read Previous

Jones Murka Lantaran Rencana Tanding Menantang Mike Tyson Ditunda

Read Next

Khabib Nurmagomedov Merencanakan Untuk Merealisasikan Mimpi Mendiang Ayahnya

%d blogger menyukai ini: