Performa Kemba Walker Nampak Berbeda di Semifinal Wilayah Timur

Performa Kemba Walker Nampak Berbeda di Semifinal Wilayah Timur

Bolanesia – Situs Berita Bola – Performa Kemba Walker nampak berbeda di semifinal Wilayah Timur. Dalam dua pertandingan ini, mentalitas seorang Walker menjaga Boston Celtics unggul 2-0 atas Toronto Raptors. Walker saat ini menjadi ancaman nyata bagi Raptors.

Pada pertandingan pertama, Celtics menang 112-94, hari Minggu, 30 Agustus kemarin. Walker mencetak 18 poin dan 10 asis. Memasukkan 4 dari 7 percobaan tripoin. Penampilan menarik Walker di pertandingan ini menunjang Celtics meraih keunggulan 24 poin. Pemain Raptors menyebutkan kalau jarak poin ini menjadi suatu hal yang menyakitkan.

Penampilan Kemba Walker Ancaman Nyata Bagi Raptors

Lalu, pada pertandingan kedua hari ini, Walker tampil menarik. Ia mencetak 17 poin, 6 rebound, plus 4 asis. Walker mulanya tidak terlihat menyeramkan. Di tiga kuarter, ia hanya membuat 6 poin dengan ketepatan 2 dari 14 percobaan. Walker tidak memasukkan tembakan tripoin sama sekali dari tujuh kali percobaannya.

Raptors lantas tidak menganggapnya sebagai ancaman. Malah perhatian mereka teralihkan oleh Jayson Tatum yang menjadi pendulang poin paling banyak sampai kuarter ketiga. Akan tetapi, performa Walker tiba-tiba berubah di kuarter keempat. (Baca: Andrea Pirlo di Juventus, Mantan Pelatih Roma Jadi Asistennya).

Performa Kemba Walker Nampak Berbeda di Semifinal

Walker memasukkan 11 poin, meningkatkan 6 poin yang telah ia masukkan sebelumnya. Mencetak ketepatan 4 dari 4 percobaan, lengkap dengan satu tripoin yang menutup kemenangan Celtics. Di satu menit terakhir, Walker berubah menjadi ancaman berbahaya bagi Raptors.

Performa Walker Nampak Berbeda di Playoff 2020

Penampilan Kemba Walker di Playoff 2020 ini benar-benar mengagumkan, atau lebih tepatnya semenjak bergabung bersama Celtics. Lantaran, awal mulanya saat masih di Charlotte Hornets, Walker hanya sanggup memenangkan tiga pertandingan playoff selama delapan musim. Sedangkan saat ini, ia mampu mencetak enam kemenangan secara berturut-turut bersama Celtics di playoff. Bahkan juga, mereka berhasil melaju sampai ke semifinal Wilayah Timur.

Usai pertandingan, Kemba Walker berkomentar saat diberi pertanyaan mengenai ketidaksanggupannya mencetak poin di awal pertandingan.

Walker menegaskan kalau dirinya tidak akan pernah menyerah meskipun tidak dapat mencetak poin. Ia pun meyakini kalau rekan-rekan setimnya akan senantiasa membantunya untuk memperkuat pertahanan tim.

Celtics saat ini mencetak rekor 6-0 di playoff. Mereka akan menyambung semifinal Wilayah Timur pada hari Kamis, 3 Agustus mendatang. Kalau timnya menang lagi, maka ini merupakan rekor terbaik Celtics di playoff NBA. [JM]

Joe J

Read Previous

Solidaritas, Ini Alasan Van de Beek Pillih Nomor 34 di MU

Read Next

Suzuki Ecstar Lakukan Persiapan Matang Jelang Balapan GP San Marino

%d blogger menyukai ini: