Penyesalan Valentino Rossi di MotoGP San Marino Gagal Meraih Podium

Penyesalan Valentino Rossi di MotoGP San Marino

Berita Motogp Terbaru Rossi – Penyesalan Valentino Rossi di MotoGP San Marino Gagal Meraih Podium – Valentino Rossi nyaris mendapatkan tribune ke-3 di balapan MotoGP San Marino. The Doctor harus gigit jemari karena disalip Joan Mir di lap akhir. Rossi mengawali balapan MotoGP San Marino di Circuit Marco Simoncelli, Misano, Minggu (13/9/2020) malam WIB, secara baik. Start di posisi ke-4, pembalap team Monster Energy Yamaha itu melejit ke posisi ke-2 di belakang Franco Morbidelli. Semasa hampir selama balapan, Rossi ada di tempat ke-2. Di waktu race tersisa enam lap, juara dunia 9x itu disalip Francesco Bagnaia serta turun ke posisi ke-3.

Valentino Rossi berupaya menjaga tempat podiumnya sampai masuk lap akhir. Di waktu balapan cuma tersisa 2 km lagi, pembalap 41 tahun itu malah disalip Joan Mir yang pada akhirnya merampas tribune ke-3, sekaligus juga memaksakan Rossi finish di posisi ke-4 MotoGP San Marino.

Penyesalan Valentino Rossi di MotoGP San Marino

Penyesalan Valentino Rossi Karna tidak berhasil mendapatkan tribune pada kesempatan ini cukup disesalinya, mengingat The Doctor kembali lagi tidak berhasil memenuhi tribune ke-200 kali selama profesinya di MotoGP. Meskipun begitu, ia masih suka dengan balapan yang dilaluinya kesempatan ini.

“Saya membuat kekeliruan kecil serta Mir benar-benar kuat pada peristiwa itu, ia mencatat waktu balapan yang baik di beberapa akhir race. Selanjutnya ia dapat mendahului saya, yang mana benar-benar disesalkan sebab balapan tinggal 2 km lagi,” kata Rossi, dikutip dari situs sah team Monster Energy Yamaha.Tetapi, ini masih jadi akhir minggu yang baik serta balapan yang baik untuk saya. Saya menggeber motor secara baik serta tetap kuat,” tambahnya. Semasa balapan saya sedikit memiliki masalah dengan sisi depan serta belakang. Franco lebih bagus dari saya serta ia dapat melebarkan jarak”.

Rossi membidik tribune ke-200 selama profesinya di MotoGP pada MotoGP San Marino yang berjalan di Circuit Marco Simoncelli, Misano, Minggu (13/9/2020) malam WIB. Pembalap team Monster Energy Yamaha itu ada di tempat ke-2 di belakang Franco Morbidelli semenjak lap pertama. Di saat balapan tersisa enam lap, Rossi kehilangan tempat ke-2 selesai disalip Francesco Bagnaia. Juara dunia 9x itu turun ke posisi ke-3 sampai masuk lap paling akhir.

Alexander Kaser

Read Previous

Real Madrid Kenakan Jersey Ketiga Teranyar di Pertandingan Perdana

Read Next

Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Schalke Pembuka Bundesliga Musim 2020/2021

%d blogger menyukai ini: