Pengunduran Diri Bersyarat Messi Sudah Ditetapkan Barcelona

Pengunduran Diri Bersyarat Messi

Bolanesia Berita Bola Terkini – Pengunduran diri bersyarat Messi. Manajemen Barcelona sudah terima surat pengunduran diri Lionel Messi. Pada konsepnya mereka tidak keberatan serta ikhlas ditinggalkan La Pulga asalkan dengan syarat.

Pengunduran diri bersyarat Messi

Ketetapan Messi untuk pergi dari Camp Nou yang diikuti dengan pemberian surat pengunduran jadi puncak dari kerusuhan yang berlangsung di club Catalan. Selesai tersingkir dari Liga Champions, manajemen langsung melakukan perombakan.

Quique Setien jadi orang pertama yang dilengserkan. Eric Abidal mengejar setelah itu. Ke-2 figur ini, pelatih serta direktur olah raga, dipandang seperti orang yang bertanggung jawab atas kegagalan Barcelona musim ini.

Dan masuknya Ronald Koeman untuk pelatih rupanya tidak membuat situasi panas mereda. Sebaliknya, Messi yang waktu itu masih dianggap sebagai salah satu pendongkrak Barcelona membuat ketetapan mengagetkan.

Uang tebusan Messi senilai Rp 3,8 Triliun untuk klub yang akan memilihnya

Di lain sisi, manajemen tidak ingin demikian saja kehilangan Messi. Mereka ikhlas melepas Messi seandainya ada club yang sudi keluarkan 222 juta Euro atau setara dengan Rp3,8 Triliun.

Seperti disampaikan Marca, dengan cara hukum, Barcelona memiliki kendali atas kontrak Messi yang akan usai Juni 2021. Barcelona akan ambil keuntungan dari perginya Messi walau dalam salah satu klausul disebut bisa saja club lain dengan gratis memperoleh bintang Argentina itu seandainya yang berkaitan memberitahukan pada Barcelona 20 hari sebelum 10 Juni 2020 atau akhir musim (Read: Neymar da Silva Bisa Dilarang Tampil di Final Liga Champions).

Penasihat hukum Messi memiliki pendapat jika akhir musim tahun ini ialah final Liga Champions di antara Bayern serta PSG di Lisbon, yang bermakna Messi mempunyai waktu semakin lama untuk memberikan indikasi jika ia ingin pergi. Tetapi, ia tidak melakukan 20 hari sebelum laga itu, tapi pada atau sekitar 20 Agustus (dengan final berjalan pada 23 Agustus).

Sesaat Barcelona percaya akan menang di bagian hukum serta jika Messi tidak bisa pergi dengan gratis. Oleh karenanya, jawaban mereka pada Messi cuma menjelaskan jika mereka mengharap ia meneruskan serta mengakhiri karier di Barcelona dibanding memberikan ancaman dengan tindakan hukum.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Giannis Antetokounmpo Terpilih Sebagai Defensive Player of The Year NBA

Read Next

Jamal Murray Jadi Kebanggaan Denver Nuggets Musim Ini

%d blogger menyukai ini: