Ini Dia Calon Pengganti Messi di Barcelona

Eric Garcia

Bolanesia Berita Bola – Pengganti Messi di Barcelona ada 3 nama yang nampaknya sudah jadi opsi untuk gantikan posisi lionel Messi. Lionel Messi ada di ambang pintu keluar Estadio Camp Nou. Pada Selasa 25 Agustus 2020 malam, La Pulga –julukan Messi– telah ajukan faks pada manajemen Barcelona yang berisi supaya klausul nomor 24 yang ada dikontraknya bisa diaktifkan.

Maksudnya agar Messi bisa tinggalkan Barcelona secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020. Tetapi, bila klausul di atas tidak dapat diaktifkan, automatis club peminat Messi harus merogoh kocek dalam-dalam.

Siapa yang akan jadi Pengganti Messi di Barcelona?

Saat ini yang menjadi pertanyaan, siapa yang akan gantikan tempat Messi di Barcelona, jika benar ayah tiga anak itu angkat kaki dari Camp Nou? Mujur buat Barcelona, mereka tidak perlu repot cari sosok pengganti Messi.

Karena, Barcelona akan didekati sang pemain tersebut. Berdasar laporan Sport, manajemen Manchester City tengah berusaha datangkan Messi. Kecuali menyodorkan uang 100 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun, manajemen Man City akan memberi tiga pemain mereka pada Barcelona.

Ada tiga nama yang akan gantikan Messi

Sekitar tiga nama yang disebut adalah Eric Garcia (bek tengah), Gabriel Jesus (penyerang) dan Bernardo Silva (gelandang). Dari tiga nama itu, figur Bernardo Silva bisa dijadikan suksesor Messi.

Dengan cara style permainan, Bernardo Silva yang disebut rekanan Cristiano Roanldo di Tim Nasional Portugal mempunyai persamaan dengan Messi. Keduanya tidak cuma ahli menyisir bagian kanan pertahanan, tetapi handal waktu diletakkan di lini sentral.

Bernardo Silva bukan pemain kacangan. Pada saat bela AS Monaco, dia bawa Les Rouge et Blancs –julukan Monaco– juara Liga Prancis 2016-2017, melewati Paris Saint-Germain yang ditempati beberapa pemain bintang.

Selanjutnya bersama Man City, Silva sudah memenangi semua piala domestik yang ada di Tanah Inggris. Sesaat bersama-sama Tim nasional Portugal, bekas pemain Benfica itu bawa si negara kampiun UEFA Nations League A 2018-2019 (Read: Aaron Wan-Bissaka Disuruh Contoh Trent Alexander-Arnold).

Pengalaman bermain bersama beberapa pemain teratas sewaktu membela Man City serta Timnas Portugal, membuat Bernardo Silva tidak lagi terkejut waktu menempati tim Barcelona. Saat ini, pekerjaan Bernardo Silva ialah bisa gantikan peran Messi di Barcelona.

Dengan cara jumlah gol serta assist, Silva memang tidak sehebat Messi. Tetapi, kekuatan Silva buka ruangan buat pemain lain dipercayai bisa bawa Barcelona mendapatkan kemasyhuran pada musim 2020-2021.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Janji Ronaldo Untuk Juventus: Takhlukan Eropa Musim Depan

Read Next

Michael Jordan Terjun Padamkan Aksi Boikot Pemain NBA

%d blogger menyukai ini: