Pendukung Tuntut Presiden Barcelona Untuk Mundur

Pendukung Tuntut Presiden Barcelona Untuk Mundur

Bolanesia Berita Bola Terkini – Masalah Messi sekarang ini menjadi tidak terkendali. Beberapa pendukkung Barcelona datangi Estadio Nou Camp, pendukung tuntut presiden Barcelona Josep Maria untuk mundur dan sekaligus juga meneriakkan agar Messi bertahan.

Barcelona, sama dengan umumnya club sepak bola di Spanyol. tak dimiliki oleh individu atau perusahaan tertentu, tetapi dipunyai oleh beberapa ribu anggota. Mereka yang menggenggam posisi anggota ini bisa tuntut pengunduran diri presiden klub atau menuntut pelaksanaan pemilu secepatnya.

Pendukung datangi Camp Nou

The Sun memberikan laporan beberapa pendukung Lionel Messi banyak yang datang ke Camp Nou dan menekan klub mempertahankan bintang Argentina itu, sesaat di saat yang sama dengan penuh amarah meminta Bartomeu untuk selekasnya pergi dari club kesayangan mereka.

Tagar #MessiSiBaroNo (atau “Messi Ya, Barto Tidak”) bergemar di media sosial, mengacu pada nama si bintang dan nama si presiden club. Tetapi polisi kota tiba untuk membuyarkan tindakan itu sebab kelompok beberapa ribu massa itu bertentangan dengan prosedur kesehatan yang tengah diterapkan Spanyol.

Pendukung Tuntut Presiden Barcelona Untuk Mundur

Pihak manajemen club akan mengadakan rapat dengan rumor permintaan supaya Bartomeu melepas kedudukannya. Beberapa laporan mengatakan jika keinginan tim Lionel Messi adalah supaya si presiden mundur. Anggota direksi club Jordi Moix serta David Bellver serta sudah terlebih dulu tawarkan pengunduran diri mereka.

Messi sendiri sudah sampaikan pada pihak club jika dirinya akan keluar usai hasil buruk Barca 8-2 di tangan Bayern Munchen pada set perempat final. Ketetapannya ikut juga didorong oleh perlakuan Ronald Koeman pada Luis Suarez, sampaikan pemecatan cuma lewat perbincangan telephone.

Kemauan La Pulga untuk tinggalkan club yang telah lama membesarkan namanya itu dibantu oleh mantan pemain Barca, Carles Puyol: “Hanya rasa hormat serta kekaguman, Leo. Kamu peroleh suport penuh dari saya, sahabatku.” Twit Puyol itu memperoleh tanggapan dua gambar emoji tepuk tangan dari Luis Suarez.

Simpatisan Barcelona Ingin Messi Bertahan, Bartomeu Pergi

Beberapa simpatisan yang berisik ini memastikan aspirasinya diketahui faksi club dengan memperlancar demonstrasi di luar Estadio Nou Camp. Mereka mengacungkan gesture tangan mengejek yang ditujukan untuk Bartomeu pada saat kenakan replika jersey ‘Messi 10′. Di ranah sosial media, beberapa supporter Barca menggemakan tagar “#MessiSiBartoNo” yang bermakna “Messi Ya, Barto Tidak” (Read: Pedro Bartoli Senang Bisa Gabung Arema FC dan Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia).
.

“Pecat Bartomeu,” teriak sebagian dari fans Barca waktu beberapa yang lain terus menyanyi untuk La Pulga. “Tolong Messi jangan meninggalkan kami, kami semua menyukai dirimu di sini.”

Marca memberikan laporan si bintang Argentina itu tidak ingin terus berkarier di bawah kepemimpinan pelatih Ronald Koeman serta La Pulga siap angkat kaki sesudah dianya masuk tahun terakhir dari kontraknya. Manchester City disebut jadi club yang sangat dihubungkan untuk maksud si bintang selanjutnya. Inter Milan disampaikan turut tertarik untuk memuat rival Cristiano Ronaldo tersebut.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Dukungan Untuk Messi yang Akan Tinggalkan Barcelona

Read Next

Para Badminton Polandia Open 2020 Akan Tetap Digelar

%d blogger menyukai ini: