Pemain MU Tidak Lagi Menghormati Solskjaer?

Pemain MU Tidak Lagi Menghormati Solskjaer

Bolanesia, Situs Berita Bola – Striker Watford, Troy Deeney, menyebutkan pemain MU tidak lagi menghormati Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu, ia pun tidak lihat ada pemain United yang berkembang.

Solskjaer sekarang sedang ada dalam pengamatan. United baru saja kalah atas Arsenal pada pertandingan minggu ke-7 Premier League 2020/2021 akhir minggu kemarin, dengan skor 0-1.

Kekalahan itu menjadi catatan buruk untuk United. Karena, mereka tidak berhasil menang pada 6 pertandingan terakhir Premier League di Old Trafford. United hanya mendapatkan 3 poin dari 6 pertandingan.

Selain catatan buruk di kandang, Solskjaer disoroti karena performa tidak konsisten United pada awal musim. Sesudah menang 5-0 atas RB Leipzig, mereka malah kalah dari Arsenal.

Pemain MU Tidak Hargai Solskjaer?

Salah satu masalah di tim Manchester United ialah ego pemain yang tinggi. Ruang ganti acak kali tidak kondusif. Troy Deeney bahkan juga mereka para pemain United tidak lagi menyimpan rasa hormat untuk Solskjaer.

“Solskjaer tampak sebagai pria yang baik, saya tidak mengenalnya dan ini bukanlah permasalahan individu. Saya tidak melihat pemain menyimpan rasa hormat kepadanya,” kata Troy Deeney dilansir dari talkSPORT.

“Saya tidak melihat ada banyak perubahan selain Mason Greenwood serta Marcus Rashford, siapakah pemain yang berkembang di bawah era Solskjaer?” tambahnya.

Troy Deeney, yang sekarang bermain untuk Watford, bahkan juga menilai Solskjaer tidak pantas menjadi manager United. Seusai melihat 100 pertandingan yang dilewati Solskjaer, performanya dinilai tidak cukup baik. hal itu yang memicu para pemain MU Tidak Lagi Menghormati Solskjaer.

“Saya tidak berpikir ada manajer lain dengan catatan itu akan bertahan pada pekerjaannya,” kata Deeney.

Tanda Tanya Paul Pogba

Selain performa Solskjaer, Deeney pun tidak cukup senang dengan perform Paul Pogba. Pemain tengah asal Prancis itu belum tampil sesuai harapan dalam 2 musim terakhir serta mendapatkan banyak kritikan.

“Saya pikir Pogba menerima banyak kritikan dan mengambil banyak kesalahan dari banyak pemain di Manchester United, tetapi ada banyak sekali penampilan rata-rata, kok bisa itu terjadi?”

“Mereka baru saja meraih kemenangan di Liga Champions di mana seluruh orang menjelaskan mereka ‘United yang lama kembali’, tapi Anda tidak melihat apa pun bahwa hal tersebut akan terjadi secara konsisten,” ucapnya.

bolanesianet7

Read Previous

Rakitic Beri Saran ke Barcelona Cara Tangani Lionel Messi

Read Next

Adam Silver: Rapid Test Covid 19 Bisa Jadi Solusi Bagi Penonton NBA Musim Depan

%d blogger menyukai ini: