Pemain Buangan Barcelona Cetak 2 Gol di Liga Europa

Pemain Buangan Barcelona Cetak 2 Gol di Liga Europa

Bolanesia, Situs Berita Bola – Ronald Koeman kemungkinan menyesali keputusan transfer Barcelona di masa lalu sesudah melihat pemain buangan Barcelona cetak 2 gol dalam kemenangan 5-3 teamnya di gelaran Liga Europa, Jumat (23/10) dini hari.

Barcelona hanya sanggup mencetak 1 gol saja dalam 2 pertandingan terbarunya di gelaran Liga Spanyol, draw 1-1 lawan Sevilla serta kalah 1-0 melawan Getafe. Tetapi sementara Barca kesulitan untuk seproduktif 2 pertandingan pertamanya (menang 0-3 di Celta Vigo serta unggul 4-0 atas Villarreal), Paco Alcacer yang bekas pemain Blaugrana itu justru pesta 2 gol semalam.

Pemain buangan Barcelona yang cetak 2 gol itu adalah Paco Alcacer, dirinya cetak 2 dari 5 gol kemenangan Villarreal atas Sivasspor, satu club Turki yang bertempat di kota Sivas di pertandingan pertamanya di Liga Europa, Jumat dini hari.

3 gol pertama team berjulukan the Yellow Submarines ini dilesakkan beruntun oleh Takefusa Kubo, pemain pinjaman dari Real Madrid, sebelum Carlos Bacca dan Juan Foyth menambah gol ke-2 serta ke-3 Villarreal.

Walau sebenarnya Paco Alcacer baru di turunkan menit 70 oleh Unai Emery untuk gantikan Carlos Bacca, tetapi si pemain Spanyol berumur 27 tahun itu langsung cetak gol selang 4 menit serta 8 menit sejak masuk. Gol pertama bekas pemain Barca dan Borussia Dortmund itu sama sekali tidak indah. Menyerang dari segi kiri kotak penalti, serangan pertama pemain Spanyol itu terbentur di pemain musuh, sebelumnya Paco mengolah serta menendang dari jarak benar-benar dekat.

Tetapi gol keduanya adalah gol kerja sama team yang enak untuk disaksikan. Pemain Tottenham Hotspur asal Argentina yang dipinjamkan ke Villarreal mulai musim 2020/2021 ini mengirim satu umpan terobosan yang dikejar oleh Paco serta dituntaskan ke sudut kanan gawang Sivasspor.

bolanesianet7

Read Previous

Dipastikan Lewis Hamilton Tetap Berkarier di F1

Read Next

Fabio Quartararo Masih Yakin Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

%d blogger menyukai ini: