Pemain Barcelona POSITIF Corona

Pemain Barcelona POSITIF Corona

Bolanesia.net – Satu diantara sembilan pemain Barcelona yang akan mengawali pramusim pada pekan ini, dinyatakan positif terpapar virus corona.

Tentunya, ini jadi kemunduran yang dialami tim Blaugrana. Tetapi selama ini, sembilan pemain yang akan turuti pramusim belum lakukan kontak dengan tim penting yang akan bertanding di Liga Champions.

Pihak raksasa Catalan itu mengonfirmasikan pada Rabu (12/8) waktu ditempat, satu diantara sembilan pemain yang sudah ikuti rangkaian tes PCR tempo hari, dipastikan positif terpapar virus corona.

Kembali lagi, pemain itu dipastikan tidak memperlihatkan tanda-tanda apa saja, ada dalam kondisi kesehatan yang bagus serta sekarang sudah jalani isolasi di tempat tinggalnya. Demikian ungkap Barca dalam pernyataannya itu, seperti dilansir Sport.

Sekarang ini, pihak Barcelona sudah memberitahukan penemuan ini pada otoritas kesehatan dan kewenangan olahraga yang berkuasa. Disamping itu, kesemua orang yang sempat lakukan kontak dengan pemain itu langsung juga dicari, sehingga mereka akan jalani tes PCR sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku.

Satu hal yang ‘agak’ menggembirakan, pemain yang terserang efek itu tidak pernah lakukan kontak dengan satupun anggota tim penting yang akan terbang ke Lisbon pada Kamis (13/8) waktu setempat.

Awalnya Ada Lima yang Terpapar

Pada Juni lalu, lima pemain Barca diklaim positif corona virus, serta mendekati pertandingan sepak bola La Liga digelar kembali. Tetapi waktu itu, identitas beberapa pemain itu dirahasiakan.

Waktu itu dikabarkan stasiun radio Catalan, RAC1, dalam programnya, Tu Diras, menjelaskan 2 orang staf pelatih Blaugrana terkena virus itu. Tetapi laporan itu mengklaim, selama ini hasil tesnya tidak pernah dikeluarkan klub.

Mereka mengakui, hasil positif ada dalam tes darah beberapa pemain Barca di awal krisis coronavirus pada Maret kemarin. Waktu itu, semua pemain serta staf yang dipastikan positif itu tidak memperlihatkan gejala apa-apa. Mujur, semuanya sukses pulih serta sembuh kembali.

Meskipun begitu, laporan lokal yang lain selanjutnya memperlihatkan, ada kekhawatiran virus itu menjangkiti beberapa petinggi klub raksasa Catalan itu, yang peluang disebabkan sebab situasi mereka yang rawan pada penyebarannya.

Dua Bintang Atletico juga Terpapar

Sementara masih di awal pekan ini, dua pemain Atletico Madrid, Andrea Correa serta Sime Vrsaljko, dipastikan terkena. Hasil tes memperlihatkan mereka positif, walau kedua-duanya tidak memperlihatkan gejala apa saja, serta tidak merasakan ada yang tak beres dengan badan mereka.

Sekejap sesudah kedua-duanya dinyatakan positif, Atletico – yang akan berjumpa RB Leipzig di semi-final Liga Champions di Lisbon akhir pekan ini, langsung lakukan tes massal pada beberapa orang yang sempat lakukan kontak dengan keduanya dan anggota keluarga, serta semua staf kepelatihan Los Rojiblancos.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Martina Repiska Pindah Denmark Inginkan Gelar Atlet Top Dunia

Read Next

Valentino Rossi Bersikap Realistis Jelang MotoGP Austria 2020

%d blogger menyukai ini: