Pemain Arema FC Mengeluh Saah Latihan Fisik

Arema FC

Bolanesia Berita Bola Terkini – Beberapa pemain Arema FC mengeluh waktu tim pelatih Singo Edan menggenjot fisik pada pemain.

Ada beberapa pemain yang mengeluh setelah latihan

Tim Arema FC jalani latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi pada Sabtu 22 Agustus 2020. Tetapi, terapis Arema FC, David Setiawan menjelaskan jika beberapa pemain yang mengeluh sesudah memperoleh intensitas latihan fisik.

“Beberapa pemain yang sampaikan keluh kesah, khususnya mengeluhkan hamstring, quadriseps, dan adductor terasa,” kata David mencuplik Wearemania, Rabu (26/8/2020).

Oleh karenya, team pelatih Arema FC telah mempersiapkan jalan keluar untuk mengakhiri keluhan beberapa pemain. Mereka akan sediakan diskusi langsung pada pemain serta melakukan kiat-kita yang harus dijalani.

Dilakukan perawatan sebagai jalan keluar

David Setiawan menerangkan, pihaknya telah mempersiapkan jalan keluar untuk tiap keluh kesah beberapa pemain Arema. Kecuali diskusi dengan cara langsung, pria asal Jambi itu siap lakukan perawatan di mes pemain.

“Untuk menangani keluhan itu harusnya recovery massage (pijat). Jika yang rasa nyerinya intens, atau lebih dari normal ya harus istirahat,” katanya.

“Kami menyediakan treament di mes pemain. Ingin massage atau terapi di mes, yang tempat tinggalnya jauh dapat janjian di mana, contoh ke rumahnya siapa nanti berganti-gantian,” tambah dia.

Disamping itu, jumlah pemain Arema FC yang alami cedera cuma tersisa dua, yaitu Syaiful Indra dan Dendi Santoso.

David menjelaskan jika Syaiful Indra sering alami ngilu dibagian selangkangan

“Gerak jadi terbatas, untuk passing, khususnya long pass pasti terasa, ditambah lagi Indra ini tempatnya bek sayap, serta biasa lakukan crossing. Belum lagi Indra ini senang lakukan crossing dengan dipuntir, pasti semakin berasa nyerinya,” katanya (Read: Jadi Juara Liga Champions, Ini Rapor Pemain Bayern Munchen Tadi Malam).

Sedang Dendi Santoso harus harus istirahat total, tetapi ia tidak menguraikan kenapa pemain tengah Arema itu harus menepi dari latihan club.

“Untuk Dendi satu minggu harus istirahat di rumah. Nanti ada terapi pemulihan bersama fisio terapis. Tetapi, selama ini tidak ada perlakuan khusus atau bagaimana,” tandas ia.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Para Badminton Polandia Open 2020 Akan Tetap Digelar

Read Next

Valentino Rossi Beri Alasan Kenapa Suzuki Dapat Unggul di Red Bull Ring

%d blogger menyukai ini: