Pemain Arema FC Genjot Fisik di Pantai

Arema FC

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini – Pemain Arema FC Genjot Fisik di Pantai guna menggenjot fisik beberapa pemain tim Singo Edan. Mereka berlatih di Pantai Nganteb, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Rabu (2/9/2020) pagi.

Latihan di pantai masuk ke dalam materi pelatihan tim

Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto menjelaskan latihan di pantai adalah materi latihan yang telah disediakan team pelatih Arema. Dia mengutarakan ada beberapa hal sebagai fokus dalam latihan itu.

“Kami konsentrasi mengasah strength, power, agility dan endurance. Hari ini pemain telah mengakhiri bagian dari rangkaian fisik,” kata Charis menguti Wearemania.

Dia menerangkan situasi fisik tim Arema FC Genjot Fisik telah alami kenaikan mendekati Liga 1 2020, yang akan kembali lagi berguling pada 1 Oktober kedepan. Charis cukup senang dengan performa tim saat latihan di pantai.

“Alhamdulillah progresnya cukup baik, semua berlatih dengan serius, semua kerja keras. Tentu saja ini positif buat Arema sendiri,” katanya.

Ada empat pemain yang absen latihan

Pada session latihan itu, ada empat pemain Arema FC yang tidak ikuti latihan. Mereka ialah Hendro Siswanto, Mariando Uropmabin, Feby Eka Putra, serta Kartika Ajie.

“Mau bagaimana lagi, kami harus tertarik kepada mereka. Tetapi, saya mengucapkan syukur ada pemain yang tadinya cedera seperti Dendi Santoso yang ini hari dapat ikut gabung latihan bersama-sama tim sebab telah sembuh,” papar Charis.

Hendro Siswanto tidak dapat ikuti latihan sebab ada kepentingan keluarga yang tidak dapat dibiarkan. Sedang Mariando Uropmabin harus pulang kampung ke Papua untuk ikuti acara adat (Read: Jarang Main, Gareth Bale Akan Tinggalkan Real Madrid).

Selanjutnya Feby Eka Putra minta izin menunggui ibunya yang masuk rumah sakit. Sesaat Kartika Ajie masih alami luka lutut.

Awalnya, Arema FC sempat menggenjot fisik beberapa pemain dengan situasi hampir sama. Beberapa punggawa Singo Edan berlatih di Kebun Raya, Purwodadi, Pasuruan dua minggu lalu.

Sebelum pertandingan dibatalkan pada tengah Maret 2020, Arema FC tidak berhasil memperoleh hasil optimal. Dalam tiga pertandingan yang ditempuh, mereka cuma memperoleh tiga point.

Salah satu kemenangan itu didapatkan Arema FC sesudah menang 2-0 atas PS TIRA-Persikabo. Di luar kemenangan itu, tim bimbingan Mario Gomez tumbang 1-2 dari Persib Bandung lalu dikandaskan PSIS Semarang 0-2.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah World Tour Federasi Badminton Dunia (BWF)

Read Next

Novak Djokovic Mempertahankan Catatan Sempurna Di US Open 2020

%d blogger menyukai ini: