Pelatih MU Diminta Berikan Kesempatan Pada Odion Ighalo

Odion Ighalo

Bolanesia.net – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memperoleh tekanan untuk memberi peluang bermain pada Odion Ighalo.

Odion Ighalo telah memberi efek positif untuk Man United

Kehadiran Ighalo dari Shanghai Shenhua di bulan Januari disangsikan dapat memberi efek yang positif untuk Manchester United. Tapi ia dapat memberi tanggapan dengan mencatat 5 gol dalam delapan performa di Liga Europa serta Piala FA.

Tetapi, sayangnya Ole Gunnar Solskjaer tidak memberi peluang bermain pada Odion Ighalo lebih dari 20 menit pada sebuah laga di Liga Inggris 2019/2020. Serta, si pemain cuma sering masuk untuk pemain cadangan.

Dengan catatan itu, Victor Ezeji benar-benar sayangkan Ole tidak memberi menit bermain yang lebih buat Ighalo. Bekas pemain tim nasional Nigeria itu memandang semestinya ia perlu diberi peluang untuk menunjukkan mutunya.

diihadirnya dalam status pinjaman

Bicara pada Goal International, Victor Ezeji menjelaskan tiap pelatih yakin pada startingnya serta keadaan epidemi tidak membantunya, sebab bila bukan lantaran epidemi, Marcus Rashford tetap mangkir sampai akhir musim.

Menurut dia saat Rashford sembuh serta Solskjaer yakin dengan Rashford, karena itu ia membawanya lagi ke team penting. Sedang dapat disaksikan Anthony Martial, sama dengan Mason Greenwood, jadi tidak kemungkinan Ole akan mainkan pemain seperti Ighalo.

Untuknya, Ole ialah orang yang perlu dituding serta ia juga memikir semestinya si pelatih coba memberi peluang pada Odion Ighalo untuk bermain semakin banyak lagi.

Victor Ezeji mengutarakan seandainya Ole Gunnar Solskjaer memberi peluang bermain yang bertambah, karena itu ia memiliki kesempatan untuk memperoleh kontrak permanen di Manchester United. Sedang bila tidak bermain, ia juga merekomendasikan supaya Ighalo selekasnya pergi dari MU.

Sebatas info, Odion Ighalo dihadirkan Manchester United dengan pstatus pinjaman. Kehadirannya waktu itu untuk gantikan peranan Rashford yang alami cedera dan waktu pinjamannya akan usai pada Januari 2021.

Sesaat si pemain dari lima golnya tampil dalam 19 pertandingan di bawah instruksi Ole Gunnar Solskjaer dengan mencatat 1 assist di semua pertandingan. Berita bola liga inggris

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Suarez Tetap Bisa Batal ke Juventus Meski Sudah Lulus Tes Bahasa Italia

Read Next

Gaet Dzeko, Juventus Putus Kontrak Higuain

%d blogger menyukai ini: