Pelatih Arsenal Mendesak Minta Bek Baru

Pelatih Arsenal

Bolanesia.netPelatih Arsenal Mendesak Minta Bek Baru – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mendesak agar petinggi klub bisa membelikannya pemain baris belakang pada panas musim ini.

Keinginan yang dilaksanakan si pelatih dapat disebut benar-benar wajar. Masalahnya The Gunners saat ini tengah alami kritis bek. Tercatat mereka awalnya telah kehilangan Calum Chambers dimana sang pemain alami luka lutut kanannya.

Sedang Pablo Mari yang bulan Januari didaratkan dinyatakan akan menepi cukup lama. Masalahnya pemain bola asal Brasil itu alami cedera pergelangan kaki saat memperkuat Meriam London dalam kelanjutan Liga Inggris menantang Manchester City serta sekarang dirinya telah jalani operasi tapi diprediksikan tidak bisa bermain sampai awal Oktober.

Terbaru, Arsenal tidak dapat diperkokoh oleh Shkodran Mustafi dimana pemain bola asal Jerman itu alami cedera hamstring yang tergolong kronis. Cederanya eks Valencia itu saat dirinya bela club asal London Utara pada partai semi final Piala FA menantang Manchester City

Pada laga itu, Mustafi terlihat tertatih-tatih dan harus diganti oleh Rob Holding. Dengan keadaan itu, Mikel Arteta benar-benar menginginkan supaya pejabat club dapat membelikannya bek baru.

Arsenal Mengalami Krisis Bek

Pelatih Arsenal 2

Bicara pada awak media, Arteta menjelaskan ada tiga bek yang tidak tersedia untuk teamnya serta dua dari mereka akan menepi untuk waktu yang lama. Dia juga memandang harus selekasnya ditangani.

Sesaat si pelatih mengatakan luka Mustafi nampak buruk serta dia berpeluang akan melepaskan awal musim pertandingan 2020/21 bersama Arsenal yang gagasannya akan diawali pada September mendatang. Walau sebenarnya si pemain musim ini peranannya dapat disebut konsisten semenjak Arteta di tunjuk untuk pelatih pada Desember tahun kemarin. Dia tercatat telah mainkan 27 laga di semua pertandingan dengan catatan satu gol serta 1 assist.

Dengan krisis bek yang tengah menerpa Arsenal, mereka akan kesusahan untuk menantang Chelsea di partai final Piala FA yang akan berjalan pada 1 Agustus kelak di Wembley.

Menarik untuk di nantikan pemain baris belakang mana yang akan dihadirkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Kebolehan Putri Kusuma Wardani Mulai Jadi Perhatian Publik dan Diakui Dunia

Read Next

Cai Yun Sang Legendaris China Akui Ganda Putra Indonesia Sangat Mengerikan

%d blogger menyukai ini: