Pedro Bartoli Senang Bisa Gabung Arema FC dan Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia

Pedro Bartoli Senang Bisa Gabung Arema FC dan Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia

Berita Bola Terbaru Hari Ini dan Terlengkap Bolanesia – Pemain muda milik Arema FC asal Brasil, Pedro Bartoli menyambut baik ide manajemen club yang ingin menaturalisasi dianya sendiri.

Pedro bersama pernah jalani seleksi pemain semenjak pada Selasa 18 Agustus 2020, selanjutnya dipastikan jadi sisi dari tim Singo Edan pada Kamis 20 Agustus 2020.

“Saya pikir ini kesempatan bagus buat saya. Ini peluang baik untuk dapat bermain di Tim Nasional Indonesia. Tentunya, ini pengalaman bagus buat saya pribadi. Saya tiba kesini untuk bermain sepakbola,” kata Pedro mengutip Wearemania, Jumat (21/8/2020).

Seandaikan Arema FC betul-betul menaturalisasi dirinya, Pedro berpeluang menguatkan Tim Nasional (Tim nasional) Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20 2021 yang akan diadakan pada Mei-Juni di Indonesia.

Beda gaya bermain

Pedro mengutarakan jika style bermain sepakbola di Indonesia lain dengan negara aslinya, Brasil. Tetapi, bekas pemain club Liga Portugal, Deportivo Chaves itu tidak mempermasalahkannya.

Menurutnya, rutin berlatih bersama-sama Arema FC akan mudah untuknya untuk beradaptasi dengan gaya bermain sepakbola Indonesia.

“Sepakbola Indonesia cepat sekali, lain dengan di negara saya. Kami harus menyesuaikan, sebab kami benar-benar berharap dapat lakukan yang paling baik untuk negara ini,” ujarnya.

Senang bila bisa jadi WNI

Hugo Grillo menyambut baik gagasan club yang akan menaturalisasi-nya, walau baru beberapa waktu ada di Indonesia. Pemain berumur 18 tahun itu akui senang bila menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

“Saya pikirkan ini kesempatan yang baik untuk dapat bermain di Piala Dunia (U-20). Kami ingin lakukan yang paling baik untuk Indonesia. Kami ingin membantu merealisasikan mimpi masyarakat Indonesia untuk memenangi Piala Dunia,” kata bekas pemain club Liga Brasil, Cuiaba EC.

Hugo bahkan telah mengajak diskusi kelaurganya di Brasil, kalau dia jadi WNI serta menguatkan Tim nasional Indonesia U-19 (Baca: Hasil Liga Jerman Tadi Malam).

“Mereka bilang ini mungkin jadi pengalaman yang berbeda, tetapi kami ketahui tujuan kami baik,” tuturnya.

“Kami ingin membantu Indonesia, kami siap lakukan pekerjaan terbaik di sini. Saya pikirkan ini pengalaman baru yang mengagumkan, saya sangat berharap dapat manfaatkan kesempatan ini,” pungkas dia.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Sevilla Vs Inter Milan Jadi Puncak Liga Eropa 2020

Read Next

Mbappe Bisa Jadi Suksesor Cristiano Ronaldo Serta Lionel Messi

%d blogger menyukai ini: