PBSI Gelar Simulasi Piala Uber 2020

PBSI Gelar Simulasi Piala Uber 2020

Bolanesia.net – PBSI Gelar Simulasi Piala Uber 2020. Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan mengadakan Simulasi Piala Uber 2020. Simulasi ini dimulai sejak Rabu 9 September 2020 hingga Jumat 11 September 2020.

PBSI Gelar Simulasi Piala Uber 2020

Tanggal penyelenggaraan Simulasi Piala Uber 2020 sendiri diketahui alami perkembangan. Awalannya, laga di Simulasi Piala Uber 2020 direncanakan berjalan mulai Selasa (8/9/2020). Tapi, penyelenggaraan diundur satu hari hingga baru dimulai hari Rabu.

PP PBSI putuskan untuk mengundurkan agenda pelaksanaan Simulasi Piala Uber 2020 sebab ada proses tes Covid-19 di pelatnas. Tes ini diketahui jadi salah satu prosedur kesehatan teratur yang dilaksanakan di lingkungan pelatnas.

Bila awalnya PBSI sudah lakukan empat kali rapid tes, kesempatan ini beberapa olahragawan jalani swab tes yang hasilnya bertambah tepat. Swab tes sendiri sudah dilaksanakan pada Jumat 4 September 2020 dan Senin 7 September 2020.

Tidak menurunkan keseruan juga semangat para pemain

Hasil swab tes akan keluar di hari ini, Selasa (8/9/2020) pagi. Dengan demikian, Simulasi Piala Uber 2020 tidak kemungkinan digerakkan dengan jadwal semula.

Walau demikian, situasi ini dinyatakan tidak akan menurunkan keseruan Simulasi Piala Uber 2020. Karena, beberapa pemain bulu tangkis putri terbaik Indonesia siap bertanding di tempat itu untuk merebutkan kemenangan.

Sama dengan penyelenggaraan Simulasi Piala Thomas 2020 yang diadakan minggu kemarin, beberapa pemain putri dipisah jadi empat barisan dalam tempat ini. Nama barisan senada, yaitu Harimau, Banteng, Garuda, serta Rajawali.

Team Garuda terdiri dari Gregoria Mariska Tunjung, Stephanie Widjaja, Aisyah Sativa Fatetani, Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti, serta Jessita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari. Team Rajawali diisi oleh Fitriani, Saifi Rizka Nur Hidayah, Komang Ayu Cahya Dewi, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, serta Tryola Nadia/Melani Mamahit.

Selanjutnya, Team Banteng terdiri dari Ruselli Hartawan, Choirunissa, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta Amalia Cahaya Pratiwi/Rachel Allessya Rose. Terakhir, Team Harimau diisi oleh Putri Kusuma Wardani, Asty Dwi Widyaningrum, Bilqis Prasista, Febriana Dwipuji Kusuma/Putri Syaikah, serta Agatha Imanuella/Nita Violina Marwah.

Setiap harinya, ada dua sesi dalam satu hari yang diadakan di Simulasi Piala Uber 2020. Sesi pagi dimainkan pada jam 08.30 WIB serta sesi sore pada jam 15.00 WIB.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Man United Sukses Tambahkan Amunisi Anyar, Donny van de Beek

Read Next

Akankan Antoine Griezmann Kembali Diboyong Ke Barcelona Musim Ini?

%d blogger menyukai ini: