Pascal Siakam Mengusung Toronto Raptors Mencapai Kemenangan Atas Boston Celtics

Pascal Siakam Mengusung Toronto Raptors Mencapai Kemenangan Atas Boston Celtics

Bolanesia – Situs Berita Bola – Pascal Siakam menyumbang 23 poin plus 11 rebound, untuk mengusung Toronto Raptors mencapai kemenangan 100-93 atas Boston Celtics pada hari Sabtu, 5 September waktu setempat. Kemenangan itu membuat agregat menjadi imbang (2-2) di seri semifinal Wilayah Timur. Raptors mampu bangkit setelah ketinggalan 0-2.

Tidak hanya Siakam, Kyle Lowry menambah 22 poin, 11 rebound, serta 7 asis. Serge Ibaka mengimbuhkan 18 poin plus 7 rebound. Fred VanVleet memberikan 17 poin, serta OG Anunoby memasukkan 11 poin.

Meski Tampil Hanya Dengan 8 Pemain, Raptors Berhasil Unggul

Seperti di pertandingan ketiga tempo hari, Raptors hanya tampil dengan delapan pemain saja. Sebaliknya, dari tim Celtics, Jayson Tatum menyumbang 24 poin serta 10 rebound, sementara Kemba Walker memberikan tambahan 15 poin. (Baca: Ini Dia 10 Klub Liga Indonesia 2020 Dengan Followers Terbanyak di Instagram).

Lowry mengontrol gempuran Raptors dan membuat mereka unggul 31-27 di kuarter pertama. Lantas, kedua tim masuk ke ruang ganti pada set pertama dengan skor 49-49. Raptors dapat selamat dari kejaran Celtics di kuarter ketiga. Mereka unggul 32-24 yang membuat margin nyaman sampai pertandingan selesai.

Raptors Sukses Mencapai Kemenangan Atas Celtics

Petemuan kedua tim ini berlangsung sengit. Celtics menaklukkan Raptors 112-94 di pertandingan pertama, selanjutnya meningkatkan agregat menjadi 2-0 sesudah menaklukkan Raptors 102-99 di pertandingan kedua. Secara mengagetkan, Raptors mampu menaklukkan Celtics 104-103 dengan memangkas keunggulan mereka menjadi 1-2. Kemenangan ini berlangsung setelah buzzer beater fantastis dari OG Anunoby.

Pertandingan kelima semifinal Wilayah Timur antara Raptor dan Celtics akan kembali diselenggarakan pada hari Senin, 7 September waktu Amerika Serikat. [JM]

Joe J

Read Previous

Cedera Giannis Antetokounmpo Semakin Kritis

Read Next

Aturan Baru Liga Spanyol, Pemain Berpenyakit Tak Boleh Ganggu Jadwal LaLiga

%d blogger menyukai ini: