Para Badminton Polandia Open 2020 Akan Tetap Digelar

Para Badminton Polandia Open 2020 Tetap Digelar

Bolanesia – Situs Berita Bola – Asosiasi Badminton Polandia dengan bangga menginformasikan kalau mereka akan tetap kukuh dalam mengadakan Para Badminton Polandia Open Baukrane Zakopane 2020. Para Badminton Polandia Open akan tetap digelar pada 18-19 September 2020 mendatang.

Kompetisi ini adalah ajang integrasi untuk semua penyandang disabilitas yang bermain bulu tangkis. Mereka menggerakkan keikutsertaan pemain dari bermacam negara Eropa. Ajang ini pun juga sebagai peluang terakhir tahun ini bagi para pemain untuk menguji diri di atas lapangan sebelum jadwal perencanaan kompetisi diteruskan.

Pergelaran yang Pertama Sukses Besar

Para Badminton Polandia Open pertama yang digelar dinyatakan sukses besar untuk bulu tangkis Para Polandia. Ajang tersebut mendapat banyak tanggapan positif dan ribuan dukungan untuk diadakannya edisi kompetisi yang kedua. (Baca: AC Milan Ingin datangkan Serge Aurier, Namun Terhalang Biaya).

Meskipun penyelenggaraan kompetisi tahun ini hadir dengan makin banyak halangan yang wajib dilompati, Katarzyna Ziębik, Anggota Pengurus Persatuan Bulutangkis Polandia (PBA) merasa sangat perlu bekerja lebih keras lagi untuk mengatasi keperluan olahraga.

Para Badminton Polandia Open 2020 Akan Tetap Digelar

Bagi dirinya, kompetisi tersebut sangat penting untuk digelar. Mulai dari alasan sudut pandang promosi para pebulutangkis Polandia, juga lantaran sejumlah kompetisi telah dibatalkan. Terlebih lagi bagi banyak peserta yang ingin berpartisipasi dalam gelaran ajang tersebut.

Untuk PBA, mereka menyebutkan kalau kendala paling besar sebetulnya ialah Penobatan Para Badminton Polandia Open tahun kemarin yang digelar oleh UKS Orły Zakopane.

Meskipun Banyak Kendala, Badminton Polandia Open Akan Tetap Digelar

Kompetisi tahun ini mempunyai kendala tambahan yakni menanggulangi kecemasan tentang pandemi Covid-19. Pelaksana akan memutuskan kalau dengan beberapa peraturan dan batasan serta kebijaksanaan yang ketat, kompetisi bisa dilanjutkan.

Semuanya ini dimungkinkan karena kerja keras UKS Orły Zakopane, terutamanya Krzysiek Wiśniowski, Zbyszek Szczerba, dan pemain Polandia Jakub Sikorski Codi.

Keuntungan lain yang lumayan besar dari kompetisi mendatang yaitu lokasinya. Zakopane merupakan tempat dengan keelokan yang mengagumkan. Ini merupakan resor musim panas dan musim dingin di Polandia selatan di kaki Pegunungan Tatra. [JM]

Joe J

Read Previous

Pendukung Tuntut Presiden Barcelona Untuk Mundur

Read Next

Pemain Arema FC Mengeluh Saah Latihan Fisik

%d blogger menyukai ini: