Pacers Nampak Kian Meyakinkan Jelang Playoff

Pacers Nampak Kian Meyakinkan Jelang Playoff

Bolanesia – Indiana Pacers nampak kian meyakinkan jelang playoff yang akan segera digelar. Memasuki hari-hari terakhir “seeding game”, momen ini dimanfaatkan dengan baik untuk persiapan playoff bagi semua tim yang pastinya berhasil lolos ke babak playoff. Termasuk juga dengan tim yang dilatih oleh Nate McMillan tersebut.

Pacers Nampak Kian Meyakinkan

Pacers nampak kian meyakinkan apalagi sesudah memenangkan pertandingan pada hari Rabu, 12 Agustus 2020 waktu setempat. Pacers menang atas Houston Rockets dengan perolehan skor 108-104.

Pada pertandingan menantang Rockets, pemain jagoan Pacers, T.J. Warren tidak dapat bermain. Warren mengalami cedera kaki yang memang telah menghalangi permainannya beberapa waktu terakhir. Puncaknya seusai kalah dari Miami Heat dengan skor 92-114 pada hari Senin lalu. Karena hal itu, sang pelatih memilih untuk mengistirahatkan Warren sementara waktu.

Mangkirnya Warren Membuat Gempuran Pacers Menyusut

Mangkirnya Warren dalam pertandingan memang membuat gempuran Pacers menyusut. Lantaran Warren sendiri telah mencetak 31,0 poin per pertandingan di “gelembung” NBA. Tetapi faktanya, Pacers malah sanggup menangkal serangan Rockets.

Pacers Nampak Kian Meyakinkan

Myles Turner mencetak dobel-dobel dengan catatan 18 poin serta 12 rebound. Justin Holiday memberikan tambahan 18 poin. Sementara Edmond Summer mencetak 17 poin, diikuti Doug McDermott dan juga Victor Oladipo yang masing-masing memberikan 16 poin.

Sementara Dari Kubu Sang Lawan, Rockets

Di kubu Rockets, James Harden tampil menguasai pertandingan. Dalam 35 menit, Harden sanggup mencetak 45 poin, 17 rebound, 9 asis, plus 3 steal. Saat ini Harden membuat rekor baru untuk pemain yang dapat mencetak 30 poin atau mungkin lebih di 60 pertandingan, dalam tiga musim terakhir.

Jeff Green di belakang Harden dengan catatan 14 poin, dibuntuti Eric Gordon yang mencetak 13 poin, serta Robert Covington mengimbuhkan 11 poin. Hal ini merupakan kekalahan berturut-turut yang kedua kalinya untuk Rockets dalam tiga pertandingan terakhir. [JM]

Joe J

Read Previous

Raptors Makin Percaya Diri Usai Menangkan Pertandingan

Read Next

Liverpool Berpotensi Datangkan Bintang Muda Senegal

%d blogger menyukai ini: