Orlando Magic Sulap Sacramento Kings Kalah Kedua Kalinya di Lanjutan NBA

Orlando Magic Kalahkan Sacramento Kings

Bolanesia.netOrlando Magic Sulap Sacramento Kings Kalah Kedua Kalinya di Lanjutan NBA – Orlando Magic tidak berikan ampun untuk Sacramento Kings dalam pertemuan kedua team, Minggu, 2 Agustus 2020, waktu setempat. Tampil ganas sejak awal, Magic telah unggul 18 poin di kuarter pembuka serta cetak 44 poin.

Orlando Magic Kalahkan Sacramento Kings

Sebelum interval, mereka menambah keunggulan menjadi 26 poin. Orlando Magic Kalahkan Sacramento Kings. Magic terus tancap gas di kuarter tiga hingga jarak terbuka sampai 35 poin. Jarak sebesar itu tidak lagi sanggup disusul oleh Kings hingga Magic menurunkan barisan cadangan dan pada akhirnya menutup game dengan kemenangan 132-116.

Nikola Vucevic jadi motor gempuran Magic dengan dobel-dobel 23 poin dan 11 rebound. Sebanyak 12 dari 23 poin Vucevic tercatat di kuarter tiga saja. Vucevic sendiri hanya bermain 24 menit. Aaron Gordon yang juga mengisi barisan inti memberikan tambahan 22 poin dan 5 rebound sedangkan D.J. Augustin 10 poin dan 8 asis.

Top Skor Magic Datang Dari Bangku Cadangan

Top skor Magic di game ini datang dari kursi cadangan setelah Terrence Ross mencetak 25 poin selama 23 menit di atas lapangan. Markelle Fultz tidak ingin ketinggalan dengan 14 poin dari hasil 6/9 shooting (67%). Salah satu shooting masuk Fultz yakni shooting penutup paruh pertama yang dia lepaskan dari ¾ lapangan. Michael Carter-Williams menutup daftar dengan 12 poin, 5 rebound, 3 asis, 3 steal, serta 2 blok.

Kings terlihat benar-benar mati kutu di pertandingan ini, terutama dalam bertahan. Untuk catatan poin sendiri, ada tujuh pemain yang menyentuh dua digit poin, akan tetapi hanya satu pemain yang mencatat lebih dari 13 poin dan itupun berasal dari kursi cadangan. Yakni Harry Giles III yang mencetak 23 poin dan 8 rebound selama 20 menit di atas lapangan.

Catatan 44 poin Magic di kuarter pertama mengimbangi catatan poin paling tinggi mereka di kuarter pertama yang tercipta dalam game saat berhadapan dengan Los Angeles Lakers 2008 yang lalu. Di samping itu, catatan 78 poin di setengah babak adalah yang paling tinggi musim ini. Catatan paling baik mereka sebelumnya adalah 71 poin yang tercipta 8 Maret lalu, melawan Houston Rockets.

Magic Belum Pernah Kalah Dalam Lima Game Resmi Terakhir

Orlando Magic VS Sacramento Kings

Hasil ini menetapkan Magic berada di posisi ke tujuh klasemen sementara Wilayah Timur dengan 32 kemenangan serta 35 kekalahan. Secara keseluruhan, Magic belum kalah dalam lima game resmi terakhir mereka. Tiga kemenangan mereka torehkan sebelum hiatus dan dua sisanya terjadi di “gelembung” NBA.

Sebaliknya bagi Kings, kekalahan ini menjadi kekalahan ke dua di “gelembung” serta tiga berturut-turut secara keseluruhan. Kings untuk sementara merosot ke posisi 12 klasemen sementara Wilayah Barat serta langkah mereka untuk maju ke playoff kian berat.

Lusa, waktu setempat, Kings akan bertemu dengan salah satu kuda hitam Wilayah Barat, Dallas Mavericks. Sedangkan Magic akan bertatap muka dengan Indiana Pacers. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Selisih Tipis Bawa Kemenangan Dramatis Bagi Boston Celtics Atas Trail Blazers

Read Next

Caris Levert Pimpin Nets Bangkit dari Keterpurukan dan Taklukkan Wizards

%d blogger menyukai ini: