Onic ESports Juarai Turnamen Geforce Colorful Valorant Attack, Kantongi Rp 5 Juta

Onic ESports Juarai Turnamen Geforce Colorful Valorant

Bolanesia, Situs Berita Esports – Turnamen Mobile Legends Bang Bang Professional League Indonesia Season 6( MPL ID Season 6) bawa kenangan rusak rekor pemirsa. Ini dikala RRQ Hoshi jadi juaranya.

MPL ID Season 6 memanglah sudah berakhir pada 18 Oktober 2020 kemudian. RRQ Hoshi keluar bagaikan juara MPL ID Season 6, memperkenalkan pertandingan yang menegangkan serta penuh kejutan.

Apalagi, bermacam rekor pula dipecahkan sejauh MPL ID Season 6. Nah, salah satunya merupakan rekor dalam jumlah pemirsa paling banyak dalam pertandingan sejauh MPL ID Season 6.

Onic ESports Juarai Turnamen Geforce Colorful Valorant

Onic ESports Juarai Turnamen Geforce Colorful Valorant

Menariknya, di 5 posisi paling atas, Team RRQ mendominasi dengan jumlah pemirsa yang senantiasa melampaui angka 1 juta. Bersumber pada informasi yang dikutip oleh Esports Charts, pertandingan Team RRQ melawan tim- tim lain, baik di Regular Season ataupun di babak Playoffs, senantiasa dibanjiri pemirsa.

Pada September 2020 saja, pertandingan antara Team RRQ melawan Onic Esports jadi turnamen esports terpopuler kedua di dunia, dengan jumlah pemirsa online menggapai 1. 092. 949 orang. Sedangkan itu, rekor paling tinggi sejauh MPL ID Season 6 tercatat pada laga puncak Grand Final yang mempertemukan Team RRQ melawan Alter Ego. Laga yang berlangsung sepanjang 5 permainan ini mencetak rekor ditonton oleh 2. 849. 970 viewers.

Ini jauh melampaui laga El Clasico antara RRQ Hoshi melawan Evos Legends pada akhir Regular Season MPL ID Season 6( Minggu, 4/ 10), dengan jumlah viewers menggapai 1. 749. 629 orang. Peraihan ini meyakinkan solidnya fans Team RRQ, ialah RRQ Kingdom, yang tidak berubah- ubah meramaikan tiap pertandingan Team RRQ.

Di posisi ketiga, terdapat laga antara RRQ Hoshi serta Onic Esports di babak playoffs Day 1 pada 16 Oktober 2020 dengan 1. 701. 847 viewers. Sedangkan itu, posisi keempat diisi oleh laga Onic Esports melawan Evos Legends dengan 1. 382. 975 viewers. Di laga ini, Onic Esports sekalian menggusur kembali Evos Legends dari babak playoffs.

Posisi kelima kembali dihuni oleh Team RRQ, kali ini kala melawan Bigetron Alpha di babak playoffs Day 2 pada 17 Oktober 2020 dengan 1. 367. 858 viewers. Butuh dikenal, Team RRQ pula jadi regu esports terpopuler ketiga di Asia Tenggara bersumber pada jumlah followers di media sosial.

Dari 3 media sosial yang dipunyai, ialah Instagram, YouTube, serta Facebook, Team RRQ sudah mendulang lebih dari 4, 1 juta followers. Sebab itu, tidak heran bila tiap pertandingan Team RRQ senantiasa diramaikan oleh jutaan penggemar yang menunjang mereka.

Popularitas esports memanglah bertambah sebab pandemi yang menimbulkan orang- orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah serta lebih banyak menghabiskan waktu di depan layar hp. Dengan banyaknya pemirsa sejauh turnamen MPL ID Season 6, perihal ini meyakinkan kalau esports pula mulai menampilkan taring di Indonesia.

nobont

Read Previous

Adam Silver: Rapid Test Covid 19 Bisa Jadi Solusi Bagi Penonton NBA Musim Depan

Read Next

Sangat Banyak Sabuk Juara, Tinju Wajib Simak Jejak UFC

%d blogger menyukai ini: