Olivier Giroud Melipir ke Juventus

Olivier Giround

Bolanesia – Situs Berita Bola – Olivier Giroud musim depan akan meneruskan profesinya di Juventus. Bekas pemain Arsenal itu beritanya sudah menyetujui kontrak dua musim.

Olivier Giround Melipir ke Juventus

Striker asal Prancis itu seandainya masih putuskan bertahan di London Barat akan kesusahan untuk memperoleh menit bermainnya. Hal itu karena Frank Lampard sudah mempunyai beberapa pemain lini depan.

Terbaru, Chelsea datangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Ditambah, Olivier Giroud akan berkompetisi dengan Tammy Abraham yang mana performanya musim tempo hari benar-benar mengagumkan di baris depan dengan mencatatkan 18 gol. 15 salah satunya pada pertandingan Liga Inggris.

Sedang ketertarikan besar yang di perlihatkan tim Juventus. Masalahnya Gonzalo Higuain akan tinggalkan club asal Turin. Dari beberapa laporan, Andrea Pirlo sebagai juru taktik memang tidak memerlukannya lagi. Di lain sisi, Luis Suarez sebenarnya adalah sasaran penting mereka di bursa transfer musim panas ini, sesaat Edin Dzeko serta Edinson Cavani adalah pilihan mereka seandainya tidak berhasil membawa striker Barcelona. (Baca: Manchester City Dapat Respon Baik dari Houssem Aouar).

Olivier Giround jadi pilihan yang pas

Tetapi berdasar laporan Di Marzio, Olivier Giroud dilihat untuk pilihan yang sangat pas. Pemain dari Prancis itu dalam laporan itu pada konsepnya telah menyepakati persetujuan untuk masuk ke raksasa Liga Italia serta akan memperoleh durasi kontrak selama dua musim.

Untuk dapat mendaratkannya ke Allianz Stadium, Si Nyonya Tua hanya perlu menggelentorkan dana sebesar 4,6 juta pounds atau seputar 87 miliar ke Chelsea. Tentunya harga itu tidak jadi masalah untuk Juventus.

Bila sah masuk ke Turin, karena itu ia bisa menjadi penambahan yang bagus. Karena walau usianya sudah tidak muda lagi, tetapi ia masih memiliki naluri cetak gol yang sangat tinggi. Itu ditunjukkan Olivier Giroud musim kemarin saat tampil di paruh kedua Liga Premier paska lockdown dapat cetak gol di sejumlah pertandingan penting dan menolong The Blues finis di empat besar.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Keterlaluan! Segini Biaya Transfer Chelsea Untuk Kai Havertz

Read Next

PSG Awali Laga Perdana Tanpa 7 Pemain Inti

%d blogger menyukai ini: