Thunder Tak Beri Blazer Ampun di Laga Uji Coba Terakhir

Oklahoma City Thunder VS Portland Trail Blazer

Bolanesia.net – Thunder Tak Beri Blazer Ampun di Laga Uji Coba Terakhir – Oklahoma City Thunder mencapai hasil optimal di uji coba NBA sebelum dimulainya musim lanjutan NBA 2019-2020. Thunder menang dengan poin 131-120 sekaligus juga mencetak rekor laga 3-0, di pertandingan uji coba terakhir kemarin, Selasa, 28 Juli 2020 waktu Amerika Serikat. Meskipun tanpa adanya Chris Paul, Thunder masih tampil dominan.

Kepala Pelatih Billy Donovan memanfaatkan peluang uji coba paling akhir untuk memainkan formasi pemain yang berbeda. Chris Paul diistirahatkan untuk sementara waktu.

Roberson Gantikan Peranan Chris Paul

Sebagai alternatifnya, posisi Paul digantikan oleh Andre Roberson. Billy Donovan ingin menyaksikan Roberson mengawasi bintang papan atas liga seperti Carmelo Anthony yang bermain untuk Blazers.

Memang pada awalnya tidak berjalan lancar. Di lima menit pertama, Thunder membuat lima turnover. Akan tetapi, hal itu tidak membuat mesin gempuran terusik. Lantaran hadirnya Shai Gilgeous-Alexander yang mengambil andil sebagai pencetak poin. Sementara, Dennis Schroder menjadi alternatif yang dapat menjawab kekurangan Thunder dari bagian penguasaan bola.

Para Pemain Pengganti Tampil Lebih Baik

Di akhir pertandingan, justru beberapa pemain pengganti yang tampil oke. Darius Bazley menjadi pendulang angka paling banyak dengan 20 poin, dibuntuti Hamidou Diallo (16 poin), Dennis Schroder (14 poin). Sedangkan pemain inti yang berhasil mencetak poin digit ganda ialah Luguentz Dort (13 poin), serta Gilgeous-Alexander (10 poin).

Sementara di belahan tim Blazers, Anfernee Simons yang dimainkan sebagai starter berhasil membuahkan 23 poin. Diiringi Gary Trent Jr. dengan penambahan 19 poin. Carmelo Anthony hanya turun selama 16 menit dengan imbuhan sembilan poin.

Hasil positif sepanjang masa uji coba bisa membuat Oklahoma City Thunder Thunder bertambah percaya diri menanti lanjutan NBA. Thunder direncanakan akan bermain pada 1 Agustus 2020 waktu Amerika Serikat menantang Utah Jazz. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Memphis Grizzlies Mengunci Kemenangan Mutlak Atas Miami Heat

Read Next

Mangkir Dari US Open 2020 Jadi Opsi Grigor Dimitrov Bersikap Realistis

%d blogger menyukai ini: