Nuggets Vs Jazz Mencapai Pertandingan Ketujuh Playoff NBA 2020

Mencapai Pertandingan Ketujuh Playoff NBA 2020

Bolanesia – Situs Berita Bola– Playoff NBA 2020 pada akhirnya mencapai pertandingan ketujuh. Playoff yang berjalan di “gelembung” semenjak satu minggu lalu termasuk lancar. Itu artinya, klub-klub meluncur ke set kedua dengan sapu bersih (4-0).

Pada kesempatan kali ini, para fans akan disajikan pertandingan ketujuh antara Denver Nuggets melawan Utah Jazz pada hari Selasa, 1 September 2020 mendatang. Ini menyusul kemenangan Nuggets 119-107 atas Jazz di pertandingan keenam mereka yang digelar pada hari Minggu, 30 Agustus 2020, waktu setempat.

Jamal Murray Mengamuk Dengan Mencetak 50 Poin

Jamal Murray mengamuk dengan mencetak 50 poin. Ini menjadi 50 poin kedua Murray di seri playoff putaran pertama. Kali ini, Murray mencetak ketepatan 70%, sebagai catatan paling baik semenjak Charles Barkley melakukannya pada tahun 1994. Murray, memasukkan 9 dari 12 tripoin. Mencetak 25 poin di paruh pertama, serta 25 poin di paruh kedua. Di kuarter pertama saja, Murray mencetak 7 dari 8 percobaan tembakan, dengan 5 dari 5 tripoin. (Baca: Arema Mulai Merekrut Pemain Asing Usia Muda).

Mencapai Pertandingan Ketujuh Playoff NBA

Tidak hanya Murray, Nikola Jokic mencetak 22 poin, Jerami Grant memberi tambahan 18 poin, serta Monte Morris menyumbang 10 poin. Sebaliknya dari kubu lawan, Donovan Mitchell membukukan 44 poin untuk Jazz. Diikuti, Mike Conley (21 poin), Rudy Gobert (11 poin plus 11 rebound), serta Jordan Clarkson menutup daftar (11 poin).

Pertandingan Ketujuh Playoff NBA Akan Dimeriahkan Nuggets vs Jazz

Sama seperti insiden pada pertandingan kelima, Nuggets yang awal mulanya ketinggalan 18-28 di kuarter pertama, kembali bangkit di kuarter ketiga. Puncaknya, pada tiga menit kuarter paling akhir, Nuggets memimpin 109-95 atas Jazz.

Nuggets tidak pernah bangkit dari defisit 1-3 di playoff. Ini adalah kesempatan mereka untuk dapat meraih kemenangan seri playoff putaran pertama. Juara dari pertandingan antara Nuggets dan Jazz pada pertandingan ketujuh akan bertemu dengan Los Angeles Clippers di semifinal Wilayah Barat. [JM]

Joe J

Read Previous

LA Clippers Meluncur Ke Semifinal Wilayah Barat Usai Meringkus Mavericks

Read Next

Kejuaraan Piala Thomas Dan Uber Akan Diselenggarakan Oktober 2020

%d blogger menyukai ini: