Novak Djokovic Mempertahankan Catatan Sempurna Di US Open 2020

Novak Djokovic Mempertahankan Catatan Sempurna Di US Open 2020

Bolanesia – Situs Berita Bola – Petenis favorit pertama, Novak Djokovic mempertahankan catatan sempurna pada musim ini saat memulai perjalanan di US Open musim 2020. Djokovic musim ini mencatat 24-0 usai mengantongi kemenangan 6-1, 6-4, 6-1 atas Damir Dzumhur di set pertama.

Meskipun penuh kontrol di sepanjang kompetisi, Djokovic melihat ke arah timnya dalam beberapa peluang. Tidak dengan tipikal stadion seperti biasanya serta tanpa adanya penonton yang biasanya menyemangatinya, Djokovic terlihat mencari dukungan dari anggota tim yang menyertainya.

Kompetisi Djokovic Vs Dzumhur Berjalan Berat Sebelah

“Barangkali anda tidak mau pendukung anda bertepuk tangan saat musuh anda melakukan kekeliruan. Damir adalah salah satu teman baik, jadi rasa-rasanya sedikit canggung. Namun di waktu yang bersamaan, ini Grand Slam, set pertama, di stadion paling besar dari olahraga ini. Jadi kami ingin memulainya secara baik,” papar petenis nomor 1 dunia itu. (Baca: Besok! Jumat 7 Agustus 2020, Timnas Indonesia Kembali Berlatih).

Novak Djokovic Mempertahankan Catatan Sempurna Di US Open 2020

Sesudah tidak sanggup berbuat banyak di set pertama, Dzumhur tanpa rasa lelah menguber semua bola. Ia menggabungkan kecepatan pada pukulan-pukulannya dalam usaha mengganggu irama permainan Djokovic di set kedua sampai kedudukan seimbang 4-4. Djokovic tidak kuatir menghadapi semangat juang Dzumhur dengan merampas dua game terakhir.

Seperti halnya set pertama, set ketiga berjalan berat sebelah yang berjalan seperti keinginan Djokovic sebelum ia menuntaskan kompetisi setelah 1 jam 58 menit.

Djokovic Mempertahankan Catatan Sempurna Di US Open

Menantikan Djokovic yang sudah memenangkan sebanyak tiga kali, di set kedua ialah petenis berkebangsaan Inggris, Kyle Edmund. Sebelumnya, Edmund berhasil melumpuhkan Alexander Bublik dengan 2-6, 7-5, 7-5, 6-0.

Sampai sekarang ini, Djokovic masih unggul atas Edmund dengan 5-1. Djokovic pun sudah memenangkan perjumpaan mereka di set keempat US Open musim 2016 silam. Satu-satunya kemenangan Edmund atas Djokovic ialah saat mereka berjumpa di Madrid musim 2018, namun perjumpaan itu berlangsung di atas clay-court. [JM]

Joe J

Read Previous

Pemain Arema FC Genjot Fisik di Pantai

Read Next

Jennifer Brady Tampil Meyakinkan di Set Pertama US Open

%d blogger menyukai ini: