Novak Djokovic Kembali Meraih Kemenangan Sempurna

Novak Djokovic Kembali Meraih Kemenangan Sempurna

Bolanesia – Situs Berita Bola | Petenis peringkat satu dunia, Novak Djokovic kembali menjuarai kompetisi ATP yang membuatnya meraih kemenangan sempurna yakni 19-0.

Djokovic tidak memperoleh kemewahan untuk kembali lagi memainkan kompetisi di Cincinnati Open (Western & Southern Open) pada kompetisi pertamanya semenjak penangguhan kompetisi ATP selesai.

Djokovic Kembali Meraih Kemenangan Sempurna

Petenis berkebangsaan Lithuania, Ricardas Berankis tampil cukup meyakinkan serta memperoleh satu kesempatan break di setiap set. Akan tetapi petenis asal Serbia itu bangkit di set kedua dan pada akhirnya mengunci kemenangan 7-6, 6-4. Dengan kemenangan itu, musim ini Djokovic masih mencatatkan hasil kemenangan yang sempurna yakni 19-0.

Djokovic yang mundur dari set pertama nomor ganda akibat permasalahan yang ia alami pada lehernya. Dikarenakan memakai masker di akhir set pertama sembari memperoleh perawatan dari psioterapis ATP, Clay Sniteman.

Novak Djokovic Kembali Meraih Kemenangan

Djokovic Mengutarakan Kondisi Lehernya

Pada saat diberi pertanyaan dalam pertemuan wartawan seusai kompetisi melalui zoom, Djokovic mengutarakan perihal kondisi lehernya. (Baca: Incar Sergio Reguilon, Arsenal Kalah Kaya Dari Chelsea).

“Kondisinya sudah lebih baik. Ini hari keempat. Meskipun belum sempurna seperti yang saya inginkan, namun sudah jauh lebih baik,” ujar Djokovic.

“Semoga tidak berdampak lebih dan tidak terjadi peradangan seusai kompetisi kali ini. Kami akan melakukan semua yang memungkinkan bersama dengan fisioterapis dan lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” katanya.

Masalah Leher Djokovic Mempengaruhi Performanya

Djokovic yang melakukan tujuh pelanggaran ganda. Dirinya juga berkomentar perihal masalah lehernya yang mempengaruhi performanya, khususnya saat servis.

“Hal tersebut cukup mengganggu saya. Saya melakukan banyak pelanggaran ganda. Lawan saya jadi tahu ke mana saya akan melakukan servis. Tidak ada banyak pilihan untuk saya, sebab keadaan canggung yang saya hadapi ini,” imbuh Djokovic.

“Namun saya memperoleh pertolongan luar biasa dari Clay, fisioterapis ATP, yang mengerjakan hal terbaik bagi saya. Dia memastikan diri saya merasa lebih baik.”

Yang bakal menantikan Djokovic di set ketiga ialah petenis tuan rumah, Tennys Sandgren yang berhasil menaklukkan Felix Auger Aliassime dengan tiga set. [JM]

Joe J

Read Previous

Ismed Sofyan Kembali Latihan Bersama Persija Jakarta

Read Next

Andy Murray Raih Kemenangan Pertama Di Cincinnati Open 2020

%d blogger menyukai ini: