Nomor Telefon Tersebar, Alvaro Gonzalez Terima Ancaman Mati

Alvaro Gonzalez

Bolanesia.netAlvaro Gonzalez, pemain Marseille yang kepalanya ingin ditendang dan diinjak-injak oleh bintang PSG Neymar, terima ancaman pembunuhan secara masif sesudah nomor teleponnya menyebar di sosial media.

Pertikaian Alvaro Gonzalez dengan Neymar

Kedua pemain ini terjebak dalam pertikaian usai perkelahian massal yang menyertakan beberapa pemain PSG serta Marseille dalam Le Classique di tempat Liga Perancis, Senin (14/9) dinihari. Laporan terbaru mengatakan, bek Spanyol itu sudah terima ancaman pembunuhan berakhir nomor hteleponnya menyebar di sosial media.

Tanding Le Classique di minggu ketiga Ligua 1 berjalan kacau saat wasit Jerome Brisard diminta mengeluarkan hingga 14 kartu kuning dan 5 kartu merah untuk beberapa pemain Paris Saint-Germain dan Marseille, mengejar perkelahian massal kedua tim pada saat injury time pertandingan Liga Perancis itu, Senin (14/9).

Dalam pertandingan yang pada akhirnya dimenangi team tamu melalui gol tunggal Florian Thauvin itu, Neymar termasuk di antara pemain yang diusir oleh wasit selesai terlibat konflik fisik dengan Alvaro Gonzalez pada saat injury time itu. Tetapi waktu pengusiran itu, bekas bintang Barcelona itu akui terima ejekan rasis dari bek 30 tahun itu, dengan si bintang Brasil mengatakan, “Sekarang saya ingin melihat rekaman kata-kata rasis saat ia menyebut saya ‘monyet’. Saya ingin lihat!”

Alvaro Gonzalez selanjutnya menyanggahnya serta menyanggah dakwaan itu lewat account Twitter miliknya, dengan faksi Paris Saint-Germain lantas memberikannya dukungan pada Neymar serta tuntut dilakukannya penyidikan oleh kewenangan Ligue 1 untuk mencari kebenaran atas kasus ini.

Menerima ancaman pembunuhan

Sekarang Marseille turut turun tangan bela pemain mereka, menjelaskan jika bekas pemain Espanyol itu sekarang menerima ancaman pembunuhan karena nomor teleponnya menyebar pada media sosial di Brasil.

“Olympique de Marseille bangga dengan kemenangan kompetitif kemarin atas Paris Saint-Germain. Kemenangan ini, didapatkan dengan cara yang adil, dimainkan di atas lapangan karena loyalitas dan dedikasi banyak pemain kami, yang dapat pahami serta memainkan strategi serta rencana permainan yang tepat.”

“Alvaro Gonzalez tidak rasis, sama seperti yang ia tunjukkan lewat perilaku sehari-harinya sejak masuk dengan club, dan sama seperti yang telah dikonfirmasi oleh rekanan satu teamnya. Club masih patuh pada komite disiplin serta bekerja bersama sepenuhnya dalam penyidikan atas kasus ini, yang berlangsung selama pertandingan, atau 24 jam selanjutnya.”

“Pro-kontra ini serius serta sudah menghasilkan konsekuensi serius. Club mengutuk penyebaran nomor telephone pribadi Alvaro Gonzalez dan kerabatnya di sosial media Brasil dalam tadi malam, hingga memunculkan pelecehan terus menerus pada pemain kami – termasuk juga ancaman pembunuhan.”

“Olympique de Marseille ialah simbol anti-rasisme dalam olahraga pro Prancis, mengingat sejarahnya serta [mewakili] kota Marseille, yang kebhinekaannya berdiri kuat dalam perjuangan tanpa henti melawan rasisme. Beberapa pemain mendemonstrasikan ini dalam komitmen sehari-hari mereka di atas lapangan.”

Bila terbukti memukul sisi belakang kepala Alvaro Gonzalez maka menurut ketentuan Liga Perancis, Neymar dapat diberi hukuman larangan turun bertanding sampai enam pertandingan ke depan. Namun sebaliknya, bila Gonzalez terbukti melemparkan kata-kata “monyet” karena itu bek Marseille itu dapat kena skorsing sampai 10 pertandingan.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

6 Pemain Ini Bikin Chelsea Ragu Untuk Beli Pemain Baru

Read Next

Barcelona Amankan Perburuan Memphis Depay

%d blogger menyukai ini: