Neymar Menangis Munchen Menangkan Liga Champion

Neymar Menangis Munchen Menangkan Liga Champion

Berita Sepak Bola Terkini Indonesia Bolanesia – Neymar menangis sesenggukan selesai usainya final Liga Champions semalam di Estadio Da Luz. Peluang itu sangat dekat, tetapi juga jauh dikarenakan gol tunggal Kingsley Coman pada menit 59. Menunggu tahun depan, bisa-bisa PSG tidak dapat lolos ke final seperti musim ini.

Piala Liga Champions Bukan Untuk Tim Debutan

Hanya satu kali saja pernah terjadi dalam riwayat bahwa tim debutan final Liga Champions sukses menang dan hasil partai pucuk Champions League semalam sekali lagi membuktikannya, piala ini tidak untuk tim debutan. Cuma yang berpengalaman saja yang bisa menerimanya. Neymar menangis di tepi lapangan.

Waktu upacara pemberian medali, Neymar menampik untuk maju dan menerima medali runner-up Liga Champions. Tetapi ia kemudian dirayu dan pada akhirnya maju menerima pengalungan medali, sebelum kembali pada tempat duduknya dengan mata merah. Kegagalan yang benar-benar menyakitkan sebab PSG sangat dekat dengan titel juara.

Neymar jadi salah satu pemain termahal di PSG

Tim Paris Saint-Germain ialah satu tim yang mahal. Harga dua pemain bintang mereka, Neymar dan Kylian Mbappe saja, telah mencapai 6,3 Trilyun rupiah, belum juga mempertimbangkan pemain PSG bekasnya. Tetapi tim semahal itu rupanya kalah lawan tim berpengalaman asal Bundesliga, Bayern Munchen, yang nilai keseluruhan semua starting XI tidai melewati 1,7 Trilyun (baca:Jadwal Liga Jerman Terkini).

Ada empat peluang emas selama 45 menit pertama yang semestinya dapat beralih menghasilkan gol. Satu di antaranya adalah peristiwa saat Neymar menerima bola, membawa dekati gawang Die Roten serta menembak melalui kolong Manuel Neuer. Tetapi penjaga gawang Jerman yang mengawali karir sepak bolanya sebagaio seorang pemain tengah itu mempunyai refleks mempesona serta melipat kakinya dengan sepatu menghambat bola, yang kemudian memantul ke sisi kanan gawang. Gagal gol. Satu kesempatan PSG lainnya lahir pada saat injury time dengan shooting Kylian Mbappe yang terlalu lemah berhasil diselamatkan Neuer sekali lagi.

Buat Der FCB ini adalah gelar Champions League keenam mereka selama riwayat. Sebelumnya mereka memenangkannya di tahun 1974, 1975, 1976, 2001, 2013, serta sekarang ini 2020. Prestasi yang lain dicatat pasukan Hansi Flick ialah ini kali ke-2 dalam riwayat club mereka sukses mengumpulkan treble (Bundesliga, DFB Pokal serta Liga Champions) sesudah tim bimbingan Jupp Heynckes melakukannya pada tahun 2013 tersebut.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Luka Doncic Tampil Sempurna Saat Mavericks Vs Clippers

Read Next

Utah Jazz Vs Denver Nuggets Berlangsung Panas

%d blogger menyukai ini: