Neymar Diskors 2 Laga Karena Tempeleng Kepala Pemain Marseille

Neymar

Bolanesia.net – Neymar Diskors 2 Laga Karena Tempeleng Kepala Pemain Marseille di pertandingan PSG versus Marseille sebab terbukti menempeleng kepala Alvaro Gonzalez. Karena laganya itu, bintang Brasil itu diberi hukuman larangan 2 laga.

Neymar Diskors 2 Laga

Pada akhirnya, faksi kewenangan sepak bola Prancis (LFP) sudah tentukan nasib pemain Paris Saint Germain, Neymar dengan pemain Olympique de Marseille, Alvaro Gonzalez yang terjebak dalam kekacauan yang berlangsung pada laga di antara ke-2 club yang dikerjakan di hari Pekan kemarin waktu ditempat.

Pada laga bertopik Le Classique itu, berlangsung kericuhan serta di tengahnya kericuhan itu, Neymar akui jika Gonzalez sudah menjelaskan hal yang berbau rasis kepadanya.

Video Assistant Referee (VAR) memperlihatkan jika mantan pemain Barcelona itu kedapatan memukul si pemain dari Spanyol. Mengakibatkan, wasit memberi kartu merah pada Neymar serta dirinya jadi salah satunya pemain dari 5 pemain yang dikeluarkan wasit.

Layvin Kurzawa diskors 6 laga

Sesudah lakukan penyelidikan, pihak LFP pada akhirnya tentukan jika Neymar sudah bersalah sebab memukul Gonzalez serta akan dihukum dengan larangan bermain untuk 2 laga. Disamping itu, berkaitan dakwaan Gonzalez yang mengatakan rasis, faksi liga sudah memberi pengakuan jika pemain dari Spanyol itu masih ada dalam proses penyelidikan.

Disamping itu, faksi liga sudah memberi hukuman pada pemain – pemain lain kecuali Neymar yang dikeluarkan oleh wasit pada laga itu. Hukuman paling berat dikasih ke pemain Paris Saint Germain, Layvin Kurzawa sudah dijatuhkan larangan untuk berlaga sekitar 6 laga, dengan paling berat ke-2 dikasih ke Jordan Amavi, pemain Marseille yang tidak bertanding dalam 3 laga.

Leandro Paredes yang di saat itu terjebak dalam kericuhan akan menerima hukuman yang sama juga dengan Neymar, yaitu larangan berlaga dalam 2 pertandinan. Disamping itu hukuman teringan dikasih ke penyerang Marseille dikasih ke Dario Benedetto yang dijatuhkan hukuman larangan 1 laga.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Dua Gol Manis Lionel Messi di Laga Barcelona Vs Girona

Read Next

Real Madrid Akan Berkunjung ke Irak Bila Pandemi Berakhir

%d blogger menyukai ini: