NBA Siapkan Hadiah Bagi Tim dan Pemain Terbaik “Seeding Game”

NBA Siapkan Hadiah Bagi Tim dan Pemain Terbaik

Bolanesia – NBA siapkan hadiah bagi setiap tim dan para pemain terbaik yang berlaga di “Seeding Game”. Berdasarkan kabar yang beredar, NBA telah menginformasikan akan membuat penghargaan baru.

Hadiah penghargaan tersebut yakni NBA All-Seeding Games Team dan NBA Player of the Seeding Games. Penghargaan baru ini diperuntukkan untuk tim dan pemain paling baik sepanjang “seeding game”, yang diawali tanggal 30 Juli sampai 14 Agustus 2020.

NBA Ijinkan Ahli Media Jadi Juri

Dalam peluncuran resmi NBA pada 12 Agustus 2020 kemarin waktu setempat, dijelaskan bahwa beberapa kumpulan penulis olahraga dan perwakilan media yang mengerjakan liputan di Orlando, bisa menjadi jurinya.

Mereka akan menentukan lima tim terhebat, serta lima pemain terunggul di “seeding game”. Spesial untuk para pemain, mereka diijinkan menentukan pemain dari semua tempat, serta boleh lintas wilayah.

Penentuan Tim dan Pemain Terbaik yang Lolos Playoff

Tiap-tiap tim yang berperan serta dalam lanjutan NBA, memainkan delapan pertandingan “seeding game”. Pertandingan itu untuk menentukan posisi di klasemen akhir sebelum playoff, yang akan berakhir hari Jumat, 14 Agustus 2020 waktu setempat.

NBA Siapkan Hadiah Bagi Tim dan Pemain Terbaik Seeding Game

Sesudah itu, penghargaan NBA All-Seeding Games Team dan NBA Player of the Seeding Games akan dipublikasikan di hari Sabtu, 15 Agustus 2020 waktu setempat. Sementara itu, playoff NBA 2020 akan diawali hari Senin, 17 Agustus 2020 waktu setempat.

NBA Siapkan Hadiah Baru Untuk yang Terbaik

NBA awalnya juga telah menginformasikan finalis penghargaan individu untuk musim 2019-2020. Untuk pengambilan suara juga telah ditutup. Tinggal pemberitahuannya saja. Dikarenakan, penghargaan individu musim ini dihitung mulai awal musim sampai 11 Maret 2020 mendatang.

Persisnya saat NBA dipending lantaran wabah virus corona. Sedangkan “seeding game” tidak dihitung. Oleh sebab itu, NBA hendak memutuskan untuk membuat penghargaan baru. [JM]

Joe J

Read Previous

Manchester City Dapat Respon Baik dari Houssem Aouar

Read Next

Jarang Main, Gareth Bale Akan Tinggalkan Real Madrid

%d blogger menyukai ini: