NBA 2020-2021 Sudah Dimulai Untuk 8 Tim Papan Bawah

NBA 2020-2021 Sudah Dimulai Untuk 8 Tim Papan Bawah

Bolanesia – NBA musim pertandingan 2020-2021 sudah dimulai untuk 8 tim papan bawah pada musim ini. Mereka telah mengawali kamp training di tempat mereka masing-masing. Memang belum terlihat pemain bintang yang berlatih di tahap pertama ini.

8 Tim Papan Bawah NBA Mulai Berlatih Kembali

Senin, 14 September waktu Amerika Serikat, tim di papan bawah, atau yang tidak turut lanjutan NBA di Walt Disney World Resorts telah kembali berlatih. Tim-tim yang sudah memulai latihan ialah Cleveland Cavaliers, Minnesota Timberwolves, Charlotte Hornets, Chicago Bulls, New York Knicks, Golden State Warriors, Atlanta Hawks serta Detroit Pistons. Mereka membuat kamp training di lingkungan khusus seperti “gelembung” NBA di sarana latihan masing-masing.

Latihan itu sifatnya suka-rela, jadi belum ada bintang-bintang tim yang masuk. Contohnya dalam latihan Cavs, tidak nampak pemain bebas agen Tristan Thompson, Matthew Dellavedova, dan juga Andre Drummond. Menurut Chris Fedor dari cleveland.com, mereka tidak datang lantaran faktor pribadi.

Sejumlah Pemain Inti Belum Nampak Dalam Sesi Latihan

Sarak K. Spencer dari Atlanta Journal-Constitution menyampaikan kalau pemain bebas agen Jeff Teague pun tidak nampak dalam latihan pertama Atlanta Hawks. Hal yang sama juga nampak di latihan Detroit Pistons, yang tidak dikunjungi oleh pemain bebas agen Langston Galloway.

Latihan akan dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap pertama direncanakan berlangsung 14-20 September dengan materi latihan individu yang diperkenankan liga sekarang ini. Selanjutnya tahap kedua akan diadakan 21 September sampai 6 Oktober, yang dapat diisi dengan materi permainan lebih mendalam, seperti pertandingan lima lawan lima.

Lantaran tidak semua pemain dalam roster bisa datang, maka tim-tim boleh menambahkan pemain dari G-League. Contohnya, Cavaliers yang memanggil wajah baru seperti Levi Randolph, Marques Bolden serta Vincent Edwards. Sementara Timberwolves mengundang Lindell Wigginton dan Canyon Barry.

Musim Depan Diprediksikan Akan Dimulai Sesudah Natal

Disamping itu, Bulls tetap berlatih walau tidak mempunyai kepala pelatih setelah mereka berpisah dengan Jim Boylen. Walaupun begitu, pemain utama seperti Zach Lavine, Lauri Markkanen, Coby Putih, serta Otto Porter Jr. sudah mengikuti latihan.

Musim depan diprediksikan akan dimulai sesudah Hari Natal, jadi tim-tim yang tidak menuruti lanjutan NBA sudah bisa belatih. Sementara tim-tim yang mengikuti playoff, dan yang telah gugur dari playoff musim ini masih meliburkan pemainnya. [JM]

Joe J

Read Previous

Eden Hazard Bakal Mangkir di Pembukaan La Liga

Read Next

Bayern Munchen Inginkan Callum Hudson-Odoi

%d blogger menyukai ini: