Napoli Terancam Ditinggal Pergi Hirving Lozano

Hirving Lozano

Bolanesia – Situs Berita Bola – Napoli terancam ditinggal pergi Hirving Lozano pada musim panas ini. Masalahnya Everton terus mengejar tanda tangannya.

Everton tertarik tampung Lozano

Hirving Lozano dihadirkan salah satunya tim papan atas Liga Italia itu dari PSV pada Agustus 2019. Kehadirannya sangat diinginkan dapat memperkuat lini serang Partenopei.

Tetapi, pada musim pertama kalinya pemain asal Meksiko itu tidak berhasil menampilkan permainan terbaik bersama Napoli. Akhirnya, si pemain terus dikaitkan akan meninggalkan San Paolo pada musim panas.

Menurut laporan Sports Witness, Everton tertarik untuk menampungnya serta dalam waktu dekat ini akan segera ajukan penawaran sah pada juara Coppa Italia 2019/2020 itu.

Sedangkan andai sah masuk ke Goodison Park, Hirving Lozano tidak akan menemukan kendala. Masalahnya si pemain awalnya sudah kerja sama dengan Carlo Ancelotti di Napoli. Di lain sisi, untuk memboyongnya ke Everton tidak mudah. Karena laporan yang lain mengungkapkan jika Gennaro Gattuso sebagai juru strategi Partenopei ingin memberikan kesempatan kedua buat pemain berumur 25 tahun itu. (Baca: Sambut HUT RI, Free Fire Bagikan 45 Smartphone Gratis di Event Booyah Merdeka).

Lozano jadi pemain yang kumpulkan 40 gola di Liga Belanda

Bersama club asal Italia itu, Hirving Lozano sudah bermain dalam 34 laga di semua pertandingan serta cetak lima gol. 26 di antaranya ia bermain di Serie A. Tentunya ini jauh berbeda saat ia bermain di PSV. Tertera dalam 79 laga meniti karir di Liga Belanda ia dapat menghasilkan 40 gol.

Sementara andai sah bergabung ke Everton, karena itu si pemain akan menjadi pemain ke-2 yang dihadirkan dari Napoli. Karena awalnya lawan Liverpool itu telah sukses mendapatkan tanda tangan Allan. Menarik untuk di tunggu apa club asal Merseyside itu dapat bawa Hirving Lozano atau mungkin tidak pada musim panas ini.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Manchester United Prioritaskan Transfer Jadon Sancho

Read Next

Mesut Ozil Siap Membela Arsenal di Pembukaan Liga Inggris

%d blogger menyukai ini: