Naomi Osaka Tembus Babak 3 AS Terbuka 2020

Naomi Osaka

Bolanesia.net – Naomi Osaka Tembus Babak 3 AS Terbuka 2020. Hasil yang lain diraih dua unggulan di nomor tunggal putri Amerika Serikat (AS) Terbuka 2020. Unggulan pertama, Karolina Pliskova, harus akhiri perjalanannya di set ke-2. Disamping itu, Naomi Osaka sebagai favorit ke-4 sukses meneruskan perjalanan ke set ke-3.

Naomi Osaka Tembus Babak 3 AS Terbuka 2020

Pliskova harus menelan pil pahit dalam laga set ke-2 AS Terbuka 2020. Dia mengakhiri perjalanannya lebih awal di pertandingan tenis berlevel Grand Slam itu sesudah tumbang dari pemain non-unggulan, yaitu Caroline Garcia.

Bermain Stadion Luois Armstrong, Kamis (3/9/2020) pagi WIB, Pliskova terlihat demikian kerepotan melayani permainan Garcia. Dapat dibuktikan, petenis asal Republik Ceko ini kalah mutlak di set pertama dengan score 1-6.

Di set ke-2, Pliskova berupaya untuk bangun. Tapi, upayanya belum dapat meredam pergerakan Garcia yang terus memberinya desakan tanpa henti-hentinya. Pertandingan juga pada akhirnya dituntaskan Garcia dengan score 7 (7)-6 (2).

Osaka memperlihatkan permainan yang bagus

Tidak sama dengan Pliskova, favorit ke-4 asal Jepang, Naomi Osaka, bisa tampil bagus di set ke-2 AS Terbuka 2020. Bertemu dengan wakil Italia, Camila Giorgi, Osaka bisa memperlihatkan permainan yang bagus.

Laga yang berjalan di Stadion Arthur Ashe pada Kamis (3/9/2020) pagi WIB itu juga bisa diselesaikan Osaka dengan manis. Pertandingan usai dengan cara straight set dengan score 6-1 serta 6-2.

Di set selanjutnya, Osaka sudah ditunggu musuh yang lain. Peraih dua titel juara Grand Slam itu akan dihadapkan dengan wakil Ukraina, Marta Kostyuk. Kostyuk melangkah ke set ke-3 AS Terbuka 2020 selesai mengalahkan Anastasija Sevastova (Latvia) dengan score 6-3 serta 7 (7)-6 (5).

Disamping itu, pemain top yang lain di tunggal putri, seperti Serena Williams sampai Sofia Kenin belum memainkan pertandingan set ke-2. Pemain favorit ke-2, Sofia Kenin, akan memainkan laga set ke-2 saat malam hari kelak.

Pemain dari Amerika Serikat itu akan hadapi dengan wakil Kanada, Leylah Annie Fernandez, di set ke-2. Sesaat Serena Williams akan bertemu dengan wakil Rusia, Margarita Gasparyan, di Stadion Arthur Ashe, pada Jumat 4 September 2020 pagi WIB.

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Piala Tomas dan Uber 2020 Resmi Ditunda

Read Next

Gol Reece James Bikin Frank Lampard Terlompat

%d blogger menyukai ini: