Naomi Osaka Rebut Gelar US Open 2020

Naomi Osaka Rebut Gelar US Open 2020

Berita Naomi Osaka Terbaru – Naomi Osaka Rebut Gelar US Open 2020 – Petenis putri asal Jepang, Naomi Osaka, sukses menyikat titel juara untuk kompetisi Grand Slam US Open 2020. Naomi Osaka menaklukkan Victoria Azarenka (Belarus) untuk final US Open 2020 di Arthur Ashe Fase, New York, Amerika Serikat, Minggu (13/9/2020) pagi WIB. Kemenangan Naomi Osaka dicapai dalam 3 set sesudah dianya dibikin mati kutu oleh Victoria Azarenka untuk set pembuka.

Azarenka melampaui Osaka 1-6 untuk set kesatu serta pimpin 3-0 untuk set ke-2 . Tetapi, keadaan berbeda sesudah si musuh bangun dari kemerosotan. Osaka bangun untuk merampas 10 dari 12 set selanjutnya. Pemain berumur 22 tahun itu juga sanggup menutup kemenangan dengan score akhir 1-6, 6-3, 6-3. Saya cuman memikir jika akan malu-maluin bila kalah dalam kurun waktu kurang dari 1 jam,” kata Osaka masalah comeback-nya untuk set ke-2 , dikutip BolaSport.com dari BBC. Ini jadi gelar US Open ke-2 untuk Osaka sekalian gelar Grand Slam ke-3 sejauh profesinya.

Naomi Osaka Rebut Gelar US Open 2020, Ucapkan Terima Kasih kepada Kobe Bryant

Awalnya, bekas petenis tunggal putri nomor 1 dunia itu jadi jawara US Open untuk 2018 serta Australian Open untuk 2019. Kesuksesan memenangkan gelar US Open 2020 membuat Osaka makin jadi fokus perhatian. Awalnya Osaka mendapatkan sanjungan sebab berani bawa pesan menantang tindakan rasisme khususnya sejak bermacam masalah kekerasan yang berlangsung di AS. Osaka terus tiba kenakan masker yang tertulis nama korban kekerasan rasialisme di Negeri Paman Sam semenjak set pertama kali US Open 2020.

Osaka sempat mundur dari Western and Southern Open untuk Agustus lalu untuk protes penembakan pria berkulit hitam, Jacob Blake, oleh anggota kepolisian. Tidak cuman ke korban tindakan rasialsme di AS, Osaka memberi penghormatan spesial ke legenda basket, Kobe Bryant, yang wafat di awal tahun ini. Pemain berdarah Haiti itu telah nampak kenakan jersey Los Angeles Lakers dengan nomor 8 sesudah memenangkan partai semi-final menantang Jennifer Brady.

Osaka kembali lagi lakukan hal sama sesudah jadi juara US Open 2020. Ia meluangkan diri untuk dipotret waktu bawa piala sekalian kenakan jersey si pujaan. Saya terus kenakan jersey ini tiap hari sesudah laga. Saya betul-betul memikir jika ini memberikan saya kemampuan,” catat Osaka dalam kicauannya di Twitter.

Bryant pernah melihat Osaka berlaga untuk US Open tahun kemarin. Sempat bermain tenis bersama, 2 olahragawan beda angkatan itu juga merajut jalinan baik. US Open 2020 akan diteruskan dengan partai final dari bidang tunggal putra. Petenis favorit 2, Dominic Thiem (Austria), akan bertemu Alexander Zverev (Jerman/5) untuk laga final yang berjalan untuk Senin (14/9/2020) jam 03.00 WIB.

Alexander Kaser

Read Previous

Sanjungan Manis Mikel Arteta untuk Thomas Partey

Read Next

Usai Karantina, Ronaldo Langsung Cetak 2 Gol

%d blogger menyukai ini: