Musim Panas 2020 : Ini 5 Pemain yang Wajib Didatangkan Real Madrid

Pemain Real Madrid

Berita Bola Liga SpanyolMusim Panas 2020 : Ini 5 Pemain yang Wajib Didatangkan Real Madrid – Real Madrid keluar untuk jawara Liga Spanyol 2019-2020 seusai mengumpulkan 87 poin dari 38 laga. Sementara di Liga Champions, nama Los Blancos –julukan Madrid– masih terpatri disana.

Pada leg I set 16 besar Liga Champions 2019-2020, Madrid memang kalah 1-2 dari Manchester City. Walau demikian, berhubung masih ada leg II, masih ada peluang buat Madrid untuk mengubah keadaan.

Pemain Real Madrid 2020

Sekilas, prestasi Madrid cukup impresif musim ini. Tetapi, kenyataannya Madrid memerlukan beberapa perbaikan untuk mendapatkan prestasi yang semakin hebat musim depan. Pasti triknya dengan datangkan beberapa pemain teratas pada bursa transfer musim panas 2020. Siapa saja?

Berikut 5 pemain yang harus didatangkan Real Madrid pada musim panas 2020:

  1. Willian Borges (Chelsea)

Willian Borges

Dalam skema 4-3-3 racikan pelatih Zinedine Zidane, Madrid tidak mempunyai pemain jempolan di tempat pemain sayap kanan. Sebetulnya di tempat itu bercokol nama Gareth Bale, tetapi pemain sayap berpaspor Wales itu mempunyai hubungan yang kurang baik dengan Zidane.

Karenanya, harus buat Madrid datangkan Willian Borges dari Chelsea. Kebetulan, kontrak Willian bersama-sama Chelsea akan usai di pengujung musim ini. Bersama Chelsea, Willian juga tampil bagus. Dari 47 performa di semua pertandingan musim ini, Willian mengumpulkan 11 gol dan sembilan assist.

  1. Kalidou Koulibaly (Napoli)

Kalidou Koulibaly

Madrid cuma kemasukan 25 kali di Liga Spanyol 2019-2020. Jumlah itu adalah yang terendah daripada kontestan lain. Walau mempunyai pertahanan rapat, Madrid masih memerlukan pemain penambahan bermutu di bidang pertahanan.

Nama Kalidou Koulibaly (Napoli) dapat dihadirkan manajemen Madrid. Bek berpaspor Senegal itu adalah salah satunya bek tengah paling baik di dunia sekarang ini. Bila diduetkan dengan Sergio Ramos musim depan, begitu kukuhnya pertahanan Madrid.

  1. Matteo Guendouzi (Arsenal)

Matteo Guendouzi

Dalam skema 4-3-3 racikan Zidane, pelatih dari Prancis itu memercayakan Casemiro untuk bekerja sebagai pemain tengah bertahan. Tetapi, saat Casemiro berhalangan tampil entahlah karena cedera atau terkena akumulasi kartu, pelatih Zidane sering kelimpungan.

Karenanya, harus buat Madrid datangkan pemain tengah bertahan punya Arsenal, Matteo Guendouzi. Kebetulan, masa depan Guendouzi bersama Arsenal sedang tidak menentu, sebuah dampak hubungan kurang bagusnya dengan si pelatih, Mikel Arteta.

  1. Donny van de Beek (Ajax Amsterdam)

Donny van de Beek

Van de Beek bisa dimainkan Madrid sebagai suksesor Cedera Modric yang tidak muda lagi. Tahun ini, Modric yang berpaspor Kroasia akan mencapai usia 35 tahun. Mampukah Van de Beek mengangkat performa Madrid?

Pemain tengah berambut pirang itu diperkirakan muncul sebagai motor gempuran Los Blancos –julukan Madrid. Dapat dibuktikan bersama-sama Ajax musim ini, Van de Beek tampil tajam dengan koleksi 10 gol serta 11 assist dari 37 laga di semua pertandingan.

  1. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Pierre-Emerick Aubameyang

Madrid mempunyai Karim Benzema yang mengepak 21 gol di Liga Spanyol musim ini. Tetapi, Madrid tidak dapat terus-terusan tergantung pada Benzema, mengingat striker berpaspor Prancis itu telah tidak muda lagi, yaitu 33 tahun.

Karenanya, Madrid memerlukan tenaga penambahan di bidang serangan. Madrid bisa mendaratkan striker Arsenal yang waktu depannya sedang tidak menentu, Pierre-Emerick Aubameyang.

Striker berpaspor Gabon itu tampil tajam sejak bela Arsenal pada Januari 2018. Musim ini, bekas striker Borussia Dortmund itu tampil tajam dengan koleksi 27 gol dari 43 laga di semua pertandingan bersama The Gunners.

bolanesianet7

Read Previous

Daftar Lengkap Pemain Lanjutan NBA 2019-2020 Dari 22 Tim

Read Next

Barcelona Sudah Siapkan 7 Pemain Anyar Untuk Musim Depan

%d blogger menyukai ini: