Murray Mundur Dari Turnamen Cologne Karena Masalah Panggul

Murray Mundur Dari Turnamen Cologne Karena Masalah Panggul

Bolanesia, Situs Berita Bola – Andy Murray mengidap luka lagi serta menarik diri dari turnamen ATP Tour di Cologne, Jerman sebab permasalahan panggul, kata mantan pemain no satu dunia itu, tingkatkan keraguan atas partisipasinya pada turnamen yang tersisa tahun ini.

Petenis Inggris Raya itu kembali dari pembedahan pinggul kedua pada Januari 2019 buat memenangi gelar Antwerp 7 bulan kemudian- yang awal untuk ia semenjak 2017- meningkatkan harapan buat kembali ke eselon paling atas tenis putra.

Tetapi petenis berumur 33 tahun itu kembali mengidap komplikasi pada pinggulnya sehabis Piala Davis pada November serta baru kembali ke sirkuit sehabis libur lama sebab pandemi COVID – 19.

Murray Tidak Bisa Melanjutkan Turnamen

Murray Tidak Bisa Melanjutkan Turnamen

Murray memainkan turnamen berturut- turut buat awal kalinya di Cologne, di mana dia disingkirkan pada putaran awal oleh Fernando Verdasco minggu kemudian.

Dia berkata dia mengidap tendonitis pada psoas kirinya, otot yang menghubungkan punggung dasar dengan bagian atas kaki.

” Ini telah lenyap timbul semenjak US Open,” kata Murray dalam pesan video yang diunggah pada Facebook, Minggu.” Aku telah berupaya buat mengatasinya dalam latihan, serta dalam pertandingan, serta sayangnya sehabis pertandingan aku di mari minggu ini, ini parah lagi.

” Aku telah berlatih pada sebagian hari terakhir serta berupaya buat menghadapinya, namun sehabis memainkan sebagian poin hari ini, aku memutuskan kalau ini tidak hendak lumayan baik buat bermain.”

Juara 3 kali Grand itu pula gugur pada babak dini French Open sehabis mengidap kekalahan pada putaran kedua US Open.

Murray, yang peringkatnya merosot ke urutan 116 dunia, tidak menarangkan apakah dia hendak mencari wildcard pada tunamen atp masters di paris dalam 2 peka ini serta turnamen selanjut mue di bulgaria

aku hendak berjumpa kamu di lapangan lekas,” kata murray menyeduhai, tanpa mengatakan berapa lama dia hendak absen demikian reuters.

nobont

Read Previous

AC Milan Berpeluang Finish di Empat Besar Musim Ini

Read Next

F1 GP Emilia Romagna 2020, 13 Ribu Penonton Hadir ke Sirkuit

%d blogger menyukai ini: