MU Susah Rekrut Lionel Messi Karena Paul Pogba

MU Susah Rekrut Lionel

Berita Manchester United Hari IniMU Susah Rekrut Lionel Messi Karena Paul PogbaManchester United disampaikan untuk salah satunya club yang tertarik mengontrak Lionel Messi. Tetapi, jurnalis Sky Sports, Bryan Swanson, memandang itu ialah hal yang mustahil berlangsung.Lionel Messi jadi nama yang sangat ramai dibahas. Karena, pemain 33 tahun itu minta geser dari Barcelona. Lionel Messi ingin club putuskan kontraknya serta dapat geser.

Faksi Barcelona belum membuat ketetapan. Ada banyak pilihan yang diperhitungkan club. Mereka siap melepas Messi, tapi tidak dengan free transfer. Barcelona ingin tebusan sejumlah 222 juta euro dari club peminat.Lalu, ada pilihan menjaga Lionel Messi. Salah satunya triknya dengan pemunduran diri Josep Maria Bartomeu dari tempat presiden club. Sekarang ini, Lionel Messi masih punyai kontrak sampai Juni 2021.

 MU Susah Rekrut Lionel Messi Kok Bisa?

Manchester City serta PSG jadi club yang difavoritkan menyunting Lionel Messi. Tetapi, terakhir ada nama Manchester United untuk club yang kemungkinan tawarkan kontrak pada La Pulga musim 2020/2021. Akankah Manchester United membuat penawaran untuk Lionel Messi? Saya tidak menginginkan mereka menawar pada panas musim ini,” membuka Bryan Swanson di Sky Sports.

“Kami ketahui United aktif, kami menyaksikannya mereka memburu Jadon Sancho. Efek epidemi virus corona serta beban upah Lionel Messi yang tinggi, saya pikirkan mereka tidak membeli,” sambung Bryan Swanson.Lionel Messi jadi pemain dengan upah tertinggi di dunia. Kapten tim nasional Argentina itu mendapatkan upah sejumlah Rp9,6 miliar per minggu dari Barcelona.Saya tidak memikir sekarang ini kita dapat menginginkan penawaran United buatnya,” tegas Bryan Swanson.

Ke Mana Lionel Messi Berlabuh?

Lionel Messi belum angkat bicara berkaitan semua isu mengenai dianya. Bryan Swanson meramalkan jika PSG jadi club yang ada di posisi paling depan untuk memperoleh layanan Lionel Messi musim depan.Saya mendapatkan berita beberapa lalu jika Neymar sudah minta PSG untuk mengambil Messi. Bukan surprise besar, mereka ialah kawan dekat,” kata Bryan Swanson.Neymar serta Messi bicara awal minggu ini. PSG belum lakukan pendekatan apa saja, mereka akan waspada. mengenai ketentuan Financial Fair Play [FFP] UEFA. Oleh karenanya, saya pikirkan itu bisa menjadi surprise besar,” kata Bryan Swanson.

Alexander Kaser

Read Previous

Rossi Merasa Senang Persaingan Di MotoGP 2020

Read Next

Hasil Kualifikasi F1 GP Belgia 2020 Hamilton Raih Pole Position Lagi

%d blogger menyukai ini: