MotoGP 2020 Prediksi Valentino Rossi Calon Juara Dunia

MotoGP 2020 Prediksi Valentino

Berita Motogp Hari Ini – MotoGP 2020 Prediksi Valentino Rossi Calon Juara Dunia  – Tanpa ada Marc Marquez yang mangkir panjang sebab luka, pacuan juara dunia MotoGP 2020 jadi benar-benar menarik serta susah ditebak. Serta, Valentino Rossi yang dengan bekal pengalaman lebih dari dua dasawarsa di tempat Grand Prix, tercengang dengan ketatnya kompetisi.

Selama ini tidak ada rider yang dapat menjaga konsistensinya di papan atas. Dalam lima balapan yang sudah berjalan, ada empat juara tidak sama.Tiga salah satunya serta adalah juara baru, yakni Fabio Quartararo, Brad Binder, serta Miguel Oliveira. Cuma Andrea Dovizioso yang disebut rider papan atas yang telah kenyang pengalaman merasai tribune juara.

MotoGP 2020 Prediksi Valentino

Prediksi Valentino Rossi Tentang Calon Juara Dunia MotoGP 2020

Valentino Rossi akui kesusahan untuk meramalkan siapa calon juara dunia MotoGP 2020. “Keadaan menarik memberi warna pacuan juara dunia, sebab sebenarnya siapa yang akan juara dunia? Tidak ada yang mengetahui,” kata Valentino Rossi sambil ketawa, seperti dikutip Speedweek, Sabtu (29/8/2020).

“Tiap rider yang sebetulnya diunggulkan, selanjutnya harus mengaku ketidakberhasilan,” tambah Valentino Rossi.Kecuali susah menerka calon juara dunia MotoGP 2020, Rossi menyebutkan tiap balapan benar-benar susah diperkirakan. Yamaha pernah cemerlang di MotoGP Jerez serta Andalusia, tetapi benar-benar tersuruk pada MotoGP Austria serta Styria.

KTM di luar sangkaan unjuk gigi di MotoGP Republik Ceska dan MotoGP Styria. Mengenai MotoGP Austria jadi punya Ducati lewat Andrea Dovizioso. Valentino Rossi mengaku beberapa hasil semasa lima balapan paling akhir benar-benar mengagumkan. Motor-motor yang awalannya berlangganan baris ke-2, khususnya KTM dan Suzuki, berubah cepat. Situasi itu membuat empat sampai enam rider dapat bertanding menjadi juara. Perkembangan itu mengganti tatanan. Semua rider MotoGP kuat, jarak benar-benar kecil, betul-betul menarik,” papar Rossi.

“Anda dapat kuat saat ban kerja baik. Kadang Anda pada satu balapan semua berasa gampang serta dapat meluncur kuat. Tetapi, seminggu selanjutnya di trek yang lain, segala hal salah serta tidak ada yang kerja baik serta Anda ketinggalan. Permasalahan paling besar tidak ada yang mengetahui apa penyebabnya, itu yang mempersulit,” tambah Rossi sambil ketawa.

Sesudah lima seri dari keseluruhan 14 balapan musim ini, tempat tujuh paling atas di klassemen MotoGP 2020 cuma dipisah margin 25 point. Tempat pertama dihuni Quartararo, diiringi Dovizioso, Jack Miller, Binder, Maverick Vinales, Takaaki Nakagami, serta Rossi.

Alexander Kaser

Read Previous

Hasil Kualifikasi F1 GP Belgia 2020 Hamilton Raih Pole Position Lagi

Read Next

Usai Tiga Hari Boikot Thunder Malah Tampil Lesu

%d blogger menyukai ini: