Minnesota Timberwolves Belum Mengunci Target di Draft NBA 2020

Minnesota Timberwolves Belum Mengunci Target di Draft NBA 2020

Bolanesia, Situs Berita Bola – Suasana Wolves kali ini mirip dengan tahun 2015. Mereka memperoleh opsi awal dalam Draft Lottery bulan Agustus kemudian. Tiket tersebut membuat Wolves dapat memilah pemain terbaik di Draft NBA 2020, yang hendak berlangsung pada 18 November mendatang. Namun Wolves tidak ingin gegabah memastikan opsi. Semacam yang dikatakan oleh Gersson Rosas bagaikan Presiden Pembedahan Bola Basket Timberwolves.

Minnesota Timberwolves Segera Targetkan Draft NBA 2020

Minnesota Timberwolves Segera Targetkan Draft NBA 2020

” Tidak terdapat pemain yang dapat lolos dari sorotan publik. Namun aku percaya kalau kami lagi melaksanakan proses yang sangat bagus dalam memastikan opsi. Kami percaya dapat memilah satu pemain terbaik serta bermanfaat untuk regu kami,” kata Rosas kepada Eric Woodyard dari ESPN.

Rumor Draft NBA 2020 terus menjadi tumbuh, tentang siapa pemain urutan awal. Terdapat nama LaMelo Ball yang timbul bagaikan pemain terbaik di Draft masa ini. Namun timbul pula nama Anthony Edwards. Mantan pemain Georgia Bulldog itu disebut- sebut bagaikan pemain yang sesuai dengan style game Wolves. Terdapat pula pengamat NBA yang menganjurkan buat mengubah tiket tersebut dengan salah satu bintang NBA. Sebabnya sebab pemain Draft tahun ini tidak sangat istimewa. Sedangkan meningkatkan pemain bintang dapat jadi pemecahan terbaik untuk Wolves.

” Kami umumnya menekuni tiap pemain yang terdapat dalam Draft. Kami hendak memandang kemampuan tiap pemain yang dapat kami rekrut,” imbuh Rosas.

Kenyataannya, pada masa 2017- 2018, mereka dapat lolos ke playoff. Salah satu aspek yang membangkitkan performa regu ini merupakan kedatangan Jimmy Butler. Campuran Jimmy serta Wiggins sanggup membuat Wolves mencetak rekor 47- 35, dan menempati peringkat 8 di klasemen Daerah Barat. Sayangnya sehabis kalah di putaran awal, Wolves malah mengubah Butler serta Justin Patton dengan Robert Covington, Dario Saric, serta Jerryd Bayless dari Philadelphia 76ers. Pelatih Tom Thibodeau pula dipecat sehabis masa berakhir.

Masa ini, Gersson Rosas bagaikan penanggung jawab utama di regu ini, mewujudkan kemauan Karl- Anthony Towns buat bermain bersama sahabat lamanya, DAngelo Russell. Bagaikan gantinya, Andrew Wiggins dikirim ke Golden State Warriors. Menarik buat memandang langkah berikutnya yang hendak dicoba Wolves. Apakah senantiasa memilah pemain dari Draft, ataupun mengubah tiketnya buat memperoleh pemain bintang.( tor)

nobont

Read Previous

Vinales Rencanakan Khusus untuk MotoGP Teruel 2020

Read Next

Kalah Dari Munchen, Simeone Mengambil Sisi Positif

%d blogger menyukai ini: