Milwaukee Bucks Tampil Panas Kalahkan Orlando Magic

Milwaukee Bucks Tampil Panas

Bolanesia – Situs Berita Bola – Milwaukee Bucks tampil panas di kuarter terakhir pertandingan keempat putaran pertama playoff NBA menantang Orlando Magic, Senin, 24 Agustus 2020, waktu setempat. Di kuarter terakhir, Bucks sukses mencetak 37 poin berbanding hanya 25 dari milik Magic.

Bahkan, di awal kuarter empat ini, Bucks sempat melesat dengan pencapaian poin 18-2 yang cukup membuat timnya sulit untuk tersusul dan menang 121-106.

Milwaukee Bucks Tampil Panas Kalahkan Magic

Pertandingan itu sendiri sebetulnya berjalan cukup sengit di tiga kuarter pertama. Keunggulan enam poin Bucks sebelum interval sukses dipotong oleh Magic menjadi setengahnya saja di akhir kuarter tiga. Namun sayangnya, di 12 menit terakhir, Magic tidak berhasil membendung lebih lajut laju Bucks yang dipimpin oleh Khris Middleton.

Middleton dapat dikatakan menjadi pembeda di kuarter empat sehabis mencetak 18 dari total 21 poinnya hari ini di kuarter itu. Dia memberikan tambahan 10 rebound sebagai pelengkap dobel-dobelnya. Middleton hanya mencetak tiga poin di tiga kuarter pertama dengan catatan 1/9 tembakan. (Baca: Dovizioso Keluar Sebagai Juara MotoGP Austria 2020).

Milwaukee Bucks Tampil Panas Kalahkan Orlando Magic

Top skor Bucks sendiri masih Giannis Antetokounmpo. Selama 34 menit, Giannis mencetak catatan yang hampir sama dengan tiga pertandingan pertama, 31 poin, 15 rebound, plus 8 asis. Giannis memasukkan 14/21 dari total tembakannya (67%). Wesley Matthews mengejar dengan 12 poin. Brook Lopez mengimbuhkan 10 poin sementara Kyle Korver menyumbang 10 poin dari kursi cadangan.

Penampilan Oke Nikola Vucevic Untuk Magic

Dari kubu Magic, Nikola Vucevic kembali lagi menunjukkan penampilan yang oke. Dia mengimbangi pencapaian poin Giannis yakni 31 poin serta ditambah 11 rebound plus 7 asis. Vucevic benar-benar tajam dari tripoin sehabis memasukkan 6/10 tembakan (60%). Terrence Ross menuruti dari kursi cadangan dengan 19 poin serta 8 rebound. Markelle Fultz 15 poin, 5 rebound, dan 7 asis. Evan Fournier 12 poin dan 8 rebound sementara Gary Clark mengakhiri daftar juga dengan 12 poin.

Satu Kemenangan Akan Membuat Bucks Maju Ke Semifinal

Hasil ini membawa Bucks sekarang unggul (3-1) dari Magic. Satu kemenangan lagi akan membuat Bucks otomatis maju ke semifinal Wilayah Timur. Serta mereka akan bertemu juara dari pertandingan antara Miami Heat menantang Indiana Pacers. Sebaliknya untuk Magic, apabila mereka kembali tersisih dari playoff, maka ini bisa menjadi deja vu perolehan mereka musim kemarin. Musim kemarin, di putaran pertama playoff, Magic berhadapan dengan Toronto Raptors. Mereka sukses merampas kemenangan di pertandingan pertama lalu tidak lagi menang di empat pertandingan seterusnya.

Pertandingan kelima akan diselenggarakan lusa, waktu setempat. [JM]

Joe J

Read Previous

Thiago Silva Dikontrak Selama Dua Tahun Oleh Chelsea

Read Next

Chelsea Tertarik Boyong Eduard Mendy

%d blogger menyukai ini: