Milwaukee Bucks Pimpin Wilayah Timur

Milwaukee Bucks Pimpin Wilayah Timur

Bolanesia.net – Milwaukee Bucks sukses pimpin Daerah Timur. Milwaukee Bucks sukses pimpin Daerah Timur sesudah menangani defisit 23 poin pada Kamis untuk menaklukkan Miami Heat 130-116 di ESPN Wide World of Sport Ajang, Orlando, Amerika Serikat, Kamis (6/8/2020) waktu setempat atau Jumat (7/8/2020) dini hari.

Milwaukee Bucks Pimpin Wilayah Timur

Bucks mendapatkan 55 kemenangan serta 14 kali kalah, sedangkan Heat ada di tempat ke-4 klassemen Daerah Timur dengan catatan 43 menang serta 26 kali kalah.

Semenjak awal, Miami Heat ialah team yang diperkirakan jadi kompetitor penting Bucks dalam menempati pucuk Daerah Timur. Ditambah lagi, Heat diketahui mempunyai pertahanan yang baik dengan memercayakan fastbreak cepat.

Tetapi buat MVP NBA musim kemarin, Giannis Antetokounmpo, Heat bukan halangan paling besar teamnya.

“Saya pikirkan rintangan paling besar buat kami adalah diri kami sendiri. Berapa keras kita akan bermain? Apa kita akan bermain untuk keduanya? Apa kita akan bertahan dengan keras? Apa kita akan dapat memantulkan bola? Apa kita akan dapat lakukan usaha tambahan? Apa kita akan dapat melakukan? akan menyelam di lantai? Ini semua mengenai kita, semua mengenai kita,” papar Antetokounmpo sesudah laga pada ESPN.

Bucks yang berupaya capai Final NBA pertama kalinya dalam 45 tahun, menggenggam rekor paling tinggi 55-14. Antetokounmpo serta Khris Middleton nikmati musim-musim paling baik dalam profesinya, walau menit bermain per laga sedikit semakin sedikit dibanding tahun kemarin.

Bucks memperoleh andil penting dari penembak tepat veteran Wes Matthews, George Hill, serta Kyle Korver. Hill pimpin dengan 47,2% shooting, sesaat Korver dengan nilai 41,1%.

Beberapa keberhasilan Bucks dapat dihubungkan dengan pertahanan hebat team dengan cara historis. Bucks cuma menyerah 102,3 point per 100 pemilikan, yang hanya ketinggalan dari Chicago Bulls 1995-96.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Sara Errani Lolos ke Perempatfinal Palermo Open Usai Taklukkan Pliskova Kristyna

Read Next

Anett Kontaveit Memulai Petualangan di Palermo Open Lewat Kemenangan Atas Patricia Maria Tig

%d blogger menyukai ini: