Miliki Masalah Paru-Paru, Serena Williams Tak Takut Main di Tengah Pandemi

Serena Williams Tak Takut Main di Tengah Pandemi

Berita Tenis – Miliki Masalah Paru-Paru, Serena Williams Tak Takut Main di Tengah Pandemi – Serena Williams akan lakukan comeback di kompetisi tenis WTA Lexington yang berjalan 10 sampai 16 Agustus esok. Tampil kembali sesudah istirahat semasa enam bulan, Serena terang-terangan soal paru-parunya yang memiliki masalah.

Serena ternyata sempat menanggung derita emboli paru atau penyumbatan pada pembuluh darah di paru-paru. Nyawanya terancam waktu dia menderita penyakit itu pada 2011 kemarin.

Tetapi dia akui tidak ingin cemas berlaga pada kondisi pandemi virus Corona atau Covid-19 yang masih tetap kronis di Amerika Serikat.

“Saya tidak punyai kapasitas penuh di paru-paru jadi saya tidak tahu apakah yang akan berlangsung pada saya. Saya percaya akan baik-baik saja tetapi saya tidak ingin cari tahu,” papar Serena dalam promosi kompetisi WTA Lexington lewat Zoom, Sabtu (08/08/20) waktu setempat.

Tak Takut Main di Tengah Pandemi

Serena Williams

Petenis berumur 38 tahun itu merasakan aman berlaga sebab telah mempersiapkan beberapa perlengkapan yang mendukung prosedur kesehatannya.

“Saya bawa 50 masker saat berpergian. Serta saya super berhati-hati dengan yang saya kerjakan dan kesemua orang di ‘bubble’ Serena sangat terproteksi,” katanya, dikutip dari Tennis-X.com.

Serena Williams telah tidak berlaga semenjak Piala Fed pada Februari kemarin. Awalnya dia kalah di set ke-3 Australia Terbuka awal tahun ini dari Wang Qiang.

Mempunyai waktu panjang untuk istirahat, Serena optimis dapat berlaga pada kondisi fit walau situasinya tidak sama daripada waktu dia teratur memainkan turnamen.

“Kesemua orang punyai peluang untuk semakin bugar saat ini sebab kita habiskan beberapa waktu di dalam rumah. Saya harus membuat gym serta suami membuat lapangan untuk saya. Itu bagus,” tambah pengoleksi 20 gelar Grand Slam itu.

Serena Williams jadi salah satunya nama teratas yang telah memiliki komitmen akan berperan serta di hajatan besar AS Terbuka 2020 akhir bulan Agustus ini.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Manchester City Ingin Datangkan Houssem Aouar

Read Next

Fabio Quartararo Gagal Raih Podium MotoGP Ceko

%d blogger menyukai ini: