Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Pertaruhkan Sabuk Juara

Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Pertaruhkan Sabuk Juara

Bolanesia, Situs Berita Tinju – Laga ekshibisi antara Mike Tyson serta Roy Jones Jr tidak hendak jadi laga ekshibisi biasa sebab duel itu hendak mempertaruhkan suatu sabuk juara tinju.

Mike Tyson hendak kembali menampilkan aksinya usai pensiun dari kancah tinju handal dunia pada tahun 2005 dengan melawan mantan juara kelas berat ringan, Roy Jones Jr.

Bila tidak terdapat aral melintang, duel ekshibisi antara Mike Tyson serta Roy Jones itu hendak berlangsung pada 28 November 2020 di Dignity Health Park, Carson, Amerika Serikat.

Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Pertaruhkan Sabuk Juara

Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Pertaruhkan Sabuk Juara

Walaupun laga ini cuma berjudul ekshibisi, Mike Tyson serta Roy Jones Jr senantiasa melaksanakan persiapan sungguh- sungguh supaya dapat bersama menunjukkan yang terbaik kala terletak di atas ring.

Sang Leher Beton serta Roy Jones Jr hendak terus menjadi bergairah sebab mereka pula hendak memperebutkan sabuk juara WBC Frontline Battle Belt.

Perihal tersebut diungkapkan oleh jurnalis MMA, Ariel Helwani yang menyebut pemenang laga antara Mike Tyson serta Roy Jones Jr dapat mempunyai sabuk juara itu.

WBC sendiri tercantum pada sabuk itu sebab organisasi ini memiliki kedudukan besar dalam memperkenalkan 2 legenda tinju dunia yang sudah pensiun buat comeback.

Lewat cuitannya, Ariel Helwani menyebut WBC hendak sediakan sistem evaluasi jarak jauh buat melaksanakan penilaian duel antara Mike Tyson serta Roy Jones Jr.

3 juara hendak jadi juri dalam duel Mike Tyson melawan Roy Jones Jr ini dengan segala nilai per babaknya hendak diumumkan ke publik.

Tidak hanya itu, laga ekshibisi Mike Tyson melawan Roy Jones Jr hendak terletak di dasar naungan Komisi Atletik Negeri Bagian California( CSAC).

Tantangan besar hendak dialami Mike Tyson yang telah kurang lebih sepanjang 15 tahun tidak menempuh duel di ring tinju sehabis terakhir kali melawan Kevin McBride.

Di sisi lain, Roy Jones Jr yang berumur 51 tahun pula memiliki kans besar merebut kemenangan lantaran 3 tahun lebih muda dari Mike Tyson.

Tidak hanya sebab aspek umur, Roy Jones Jr pula belum lama meninggalkan dunia tinju dibanding dengan Mike Tyso sebab ia baru pensiun pada 2018.

nobont

Read Previous

Saran Paul Pierce Untuk Warriors di NBA Draft 2020

Read Next

PUBG Mobile: Bigetron RA Raih Juara PMPL SEA Finals Season 2

%d blogger menyukai ini: