Mike Tyson Hancurkan Siapa Pun Sebelum Dilecehkan

Mike Tyson Hancurkan Siapa Pun Sebelum Dilecehkan

Bolanesia, Situs Berita Tinju – Mike Tyson hendak menghancurkan siapa juga saat sebelum ia dilecehkan. Peringatan itu di informasikan bapak Tyson Fury, John. John- yang sempat menyebut legenda Amerika- ditanya siapa yang hendak menang antara Tyson serta Vitali Klitschko. Serta ia tidak diragukan lagi jadi Iron Mike yang terbaik tidak cuma hendak mengalahkan Klitschko, namun pula orang lain yang membatasi jalannya. John berikan ketahui Boxing Social:’’ Mike Tyson muda mengalahkan mereka seluruh.’’

” Ia semacam banteng. Tyson muda, bukan Tyson yang lebih tua kala ia dilecehkan. Mike Tyson muda dari akhir 80- an.’’ Mike Tyson hendak menghancurkan siapa juga.”

Mike Tyson Hancurkan Siapa Pun

Mike Tyson Hancurkan Siapa Pun

Tyson jadi juara kelas berat termuda sejauh masa pada 1986, dalam umur 20 tahun, dikala dia mengalahkan Trevor Berbick di ronde kedua. Namun tahun- tahun selanjutnya hendak memandang petarung kehabisan fokus keluar dari ring serta ia setelah itu mengaku minum serta berpesta selalu. Ia diguncang oleh James Buster Douglas pada tahun 1990, setahun sehabis ia menceraikan istrinya Robin Givens serta dituntut buat membayar kompensasi£8 juta.

Pada tahun 1992 Tyson masuk penjara sebab tuduhan pemerkosaan serta menghabiskan 3 tahun di balik jeruji besi, namun memenangkan gelar lagi pada tahun 1996. Ia masih bermasalah dengan promotor Don King, yang dituduh Tyson mencuri£80 juta darinya sehabis dibebaskan dari penjara. Iron Mike pensiun pada tahun 2005 sehabis 2 kekalahan yang menyedihkan serta dikala berutang banyak. Tetapi sehabis mengganti hidupnya dikala pensiun, ia tahun ini mengumumkan comeback buat mengalami Roy Jones Jr, 51, dalam eksibisi 8 ronde.

Tyson, 54, kembali ke ring pada 28 November serta bersikeras ia hendak menampilkan gimana style hidup bersih sudah menyelamatkan mantan manusia sangat jahat di planet ini. Ia mengatakan:“ Kala aku menyudahi bertinju sehabis pertarungan terakhir aku, aku cuma bahagia itu berakhir. Aku merupakan orang yang sama sekali berbeda dikala itu.

“ Aku cuma memperjuangkan duit, aku memakai narkoba. Namun saat ini aku mempunyai kemauan serta keinginan buat melaksanakan ini.” Laki- laki itu dahulu merupakan hantu aku. Aku merasa hebat saat ini serta aku mau dunia melihatnya.

nobont

Read Previous

Valentino Rossi Kesakitan Jalani Isolasi Mandiri

Read Next

Simona Halep Mulai Pulih dari Gejala Virus Corona

%d blogger menyukai ini: