Michael Porter Jr Percaya Teori Konspirasi di Balik Virus Corona

Michael Porter Jr

Pemain Bola BasketBintang NBA, Michael Porter Jr meyakini tentang teori konspirasi dibalik adanya pandemi virus corona.

Micheal Porter Jr merupakan pemain bola basket profesional Amerika Serikat serta bermain untuk klub Denver Nuggets salah satu kontestan di National Basketball Association (NBA).

Di lain sisi, seperti disampaikan CNN Sports, pemain milik Denver Nuggets itu ternyata tengah meyakini ada teori konspirasi dibalik penebaran pandemi virus corona yang makin masif di dunia ini. Menurut dia, pandemi virus corona ini sedang dipakai untuk mengatur semua populasi yang berada di bumi ini.

“Dengan cara pribadi saya pikir virus corona sedang dipakai jela untuk agenda yan lebih besar. Ini digunakan untuk mengkontrol populasi cuma dalam soal kemampuan untuk mengatur orang. Maksud saya karena virus seleruh dunia sedang dikontrol,” kata Porter dikutip dari CNN Sports.

Pemain bola basket berumur 22 tahun itu menambahan jika vaksin dikeluarkan oleh pihak yang berwajib maka kita akan setiap waktu membawa vaksin itu. Karena itu kita akan terlihat seperti orang gila.

Virus Corona

“Anda diwajibkan menggunakan topeng serta siapa yang mengetahui apa yang akan terjadi ketika vaksin ini keluar. Anda kemungkinan harus mempunyai vaksin untuk berpergian. Semacam itu bisa menjadi gila,” sambungnya.

Selain memberi komentar tentang pandemi virus corona, Porter sendiri mengaku jika sebetulnya dia tidak pernah sekali juga untuk menggunakan vaksin. Menurut dia bila ia divaksin akan membuat semua jadi makin aneh.

“Saya belum pernah divaksinasi dalam kehidupan saya. Saya belum pernah melaukan suntikan atau sejenisnya. Jadi itu dapat jadi gila. Tetapi itu tentu dibalik semua yang berlangsung saat ini serta yang dapat dilakukan hanya duduk serta melihat apa yang berlangsung,” sambungnya.

Disamping itu, dalam 48 laga musim ini, Porter mempunyai rata-rata 7,4 point serta 4,1 rebound dalan 14 menit perpertandingan. Nuggets merekrutnya dengan pick ke 14 pada awal 2018. Tetapi, di musim kemarin dia melewatkan semua laga sebab cedera.

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Juventus dan Real Madrid akan Transfer Besar-besaran

Read Next

Javi Martinez Akan Tinggalkan Bayern Munchen

%d blogger menyukai ini: