Miami Heat Tetap Unggul di Pertemuan Keduanya dengan Pacers

Miami Heat Tetap Unggul di Pertemuan Keduanya

Bolanesia – Miami Heat tetap dalam posisi unggul atas Indiana Pacers mulai sejak kuarter dua di pertandingan yang digelar pada hari Kamis, 20 Agustus 2020, waktu setempat.

Heat berhasil mempertahankan performa kokoh mereka di pertandingan pertama dalam perjumpaan keduanya dengan Pacers. Heat yang sempat membuka jarak sampai 16 poin tidak tersusul di sisa pertandingan dan menutupnya dengan kemenangan 109-100.

Erik Spoelstra Membuat Miami Heat Tetap Unggul

Pertahanan mereka yang solid senantiasa menjadi identitas Heat musim ini dan masih nampak begitu mempersulit Pacers di pertandingan ini. Di sisi lapangan lainnya, ketepatan oke anak-anak asuhan Erik Spoelstra membuat mereka sanggup mempertahankan keunggulan selama pertandingan berlangsung.

Heat memasukkan 18/35 (51%) tembakan tiga angka mereka. Catatan 18 tripoin dalam satu pertandingan ini sebagai yang tertinggi dalam satu pertandingan playoff selama sejarah NBA. Ketepatan keseluruhan Heat mencapai 47% sementara Pacers hanya 44%.

Duncan Robinson Menjadi Penembak Paling Jitu

Dari 18 tripoin yang masuk, tujuh di antaranya hanya muncul dari satu nama. Penembak paling jitu Heat serta salah satu diantara yang terjitu di liga musim ini, Duncan Robinson. Dialah yang merupakan pemain pemborong tujuh tripoin tersebut. Hebatnya lagi, dia hanya memerlukan delapan percobaan (87%). Robinson menutup pertandiangan dengan 24 poin selama 25 menit.

Miami Heat Tetap Unggul di Pertemuan Keduanya dengan Pacers

Goran Dragic meneruskan performa apiknya di pertandingan pertama dengan raihan 20 poin serta 6 asis. Dalam dua pertandingan ini, keseluruhan Dragic mencatatkan 44 poin atau 22,0 poin per pertandingan. Jimmy Butler menuruti dengan 18 poin, 7 rebound, plus 6 asis. Tyler Herro 15 poin dan 5 rebound dari kursi cadangan. Jae Crowder menutup daftar dengan 10 poin serta 8 rebound.

Para Pencetak Poin Dari Kubu Sebelah

Victor Oladipo yang hanya bermain sembilan menit di babak pertama lantaran cedera mata memimpin daftar pembuat angka Pacers hari ini dengan 22 poin serta 4 asis. Malcolm Brogdon kembali mencetak dobel-dobel kali ini dengan 17 poin, 5 rebound, plus 10 asis. Myles Turner 17 poin ditambah 8 rebound. T.J. Warren tidak menyumbang banyak dengan 14 poin dan 6 rebound selama 38 menit. Dia tidak berhasil memasukkan satupun tripoin dari lima percobaannya kali ini. Aaron Holiday melengkapi daftar dengan 12 poin serta 5 asis dari kursi cadangan (Read: Hummels Senang Sancho Tetap di Borussia Dortmund).

Miami Heat Tetap Unggul di Dua Pertandingan Pertama

Saat ini Heat unggul (2-0) dari Pacers. Heat bergabung bersama-sama Toronto Raptors dan Boston Celtics sebagai tim yang senantiasa menang di dua pertandingan pertama mereka sampai kini. Untuk pertandingan 3 dan juga 4, Heat akan berperan sebagai tuan-rumah. Pertandingan ketiga sendiri akan disajikan lusa, waktu setempat. [JM]

Joe J

Read Previous

Rockets Tampil Mengagumkan Saat Jumpa Thunder

Read Next

Lionel Messi Akan Pindah ke Inter Milan, Barcelona Akan Andalkan Philippe Coutinho

%d blogger menyukai ini: