Miami Heat Melesat Ke Tahap Kedua Playoff NBA

Miami Heat Melesat Ke Tahap Kedua Playoff NBA

Bolenesia – Situs Berita Bola – Miami Heat melesat ke tahap kedua playoff NBA usai raih kemenangan 4-0 atas Indiana Pacers. Heat menang dengan poin 99-87 atas Pacers di pertandingan keempat pada hari Senin, 24 Agustus waktu Amerika Serikat.

Heat akan menanti hasil pertandingan antara Milwaukee Bucks dan Orlando Magic, sebagai calon musuh mereka di putaran kedua.

Perlawanan Pacers yang Ketat Mampu Ditepis Heat

Heat berlaga dengan apik di pertandingan keempat meskipun amat berat. Kewalahan itu tercipta lantaran Pacers memberikan perlawanan yang amat ketat. Bahkan juga di pertandingan itu, jarak terjauh yang dapat diciptakan Heat hanya sembilan poin saja. Heat baru dapat terlepas dari kejaran Pacers di lima menit terakhir pada kuarter keempat.

Goran Dragic menjadi pendulang angka paling banyak untuk Heat dengan 23 poin. Diikuti Tyler Herro yang mengimbuhkan 16 poin, termasuk juga tripoin di lima menit terakhir, yang membawa Heat menjauh dari Pacers. Bam Adebayo membuat performa mengagumkan dengan catatan 14 poin, 19 rebound, plus 6 asis. Lalu Kelly Olynyk memberikan 11 poin, serta Jae Crowder memberi tambahan 10 poin. (Baca: Pevoli Ganteng Rivan Nurmulki Menikah, Penggemar Voli Patah Hati).

Miami Heat Melesat Ke Tahap Kedua Playoff

Dari tim Pacers, Victor Oladipo mencetak 25 poin. Myles Turner tuntas dengan dobel-dobel, 22 poin dan 14 rebound. T.J. Warren memberikan 21 poin, serta Malcolm Brogdon mencetak 13 poin. Akan tetapi justru di sanalah letak permasalahan Pacers. Performa tim inti yang mengagumkan tidak diiringi dengan pemain pengganti. Dari segi peranan kursi cadangan, Heat lebih tangguh dengan 41-3.

Heat Melesat Ke Tahap Kedua Playoff Untuk Pertama Kalinya

Lewat kemenangan 4-0, Miami Heat sebagai tim favorit kelima melesat ke tahap kedua playoff Wilayah Timur untuk kali pertamanya semenjak 2016. Heat telah mangkir di playoff tiga musim berturut-turut sebelumnya. Jadi perolehan musim ini benar-benar bernilai untuk para pemain serta tim.

Sayangnya pada pertandingan itu, mereka harus kehilangan Jimmy Butler. Pemain All-Star itu hanya tampil enam menit, sebelum cedera pundak kirinya. Butler memperoleh perawatan di ruang ganti dan tidak kembali lagi sampai pertandingan usai.

Menyaksikan kemajuan playoff putaran pertama Wilayah Timur, Heat besar kemungkinan akan menghadapi Milwaukee Bucks. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan saat ini memimpin 3-1 atas Orlando Magic. Mereka mempunyai kesempatan besar merampungkan putaran pertama di pertandingan kelima. [JM]

Joe J

Read Previous

Ini Alasan Mengapa Arsenal Beruntung Miliki William Saliba

Read Next

Hadiri Pesta Ulang Tahun, Sterling Jalani Tes Covid-19

%d blogger menyukai ini: