Mesut Ozil Siap Membela Arsenal di Pembukaan Liga Inggris

Mesut Ozil Siap Membela Arsenal di Pembukaan Liga Inggris

Bolanesia – Mesut Ozil mengatakan kalau dirinya sudah fit dan siap membela Arsenal di pertandingan pembuka Liga Inggris menantang Fulham pada Sabtu, (12/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingan pertama 2020/21 mendatang, klub asal London Utara akan memainkan partai tandang ke Craven Cottage.

Ozil Dikaitkan Akan Meninggalkan Emirates Stadium

Seperti diketahui, Mesut Ozil setelah sebelumnya lockdown tidak memperoleh peluang untuk bermain. Mikel Arteta juga mencadangkannya di sejumlah pertandingan. Bahkan juga, ia mangkir di partai final Piala FA serta ajang Community Shield.

Dengan catatan itu, Ozil juga terus dikaitkan akan meninggalkan Emirates Stadium. Akan tetapi, belakangan ini bekas pemain Real Madrid itu berlaga di pertandingan uji coba menantang Aston Villa. Di pertandingan itu dirinya bermain bersama-sama rekrutan anyar The Gunners yaitu Willian.

Mesut Ozil Siap Membela Arsenal

Mendekati pertandingan Liga Inggris 2020/21, Mesut Ozil lantas mengutarakan kalau ia siap memperkokoh Arsenal, khususnya di pertandingan pembuka menghadapi Fulham. Di sisi lain, semua keputusan baginya berada di tangan sang pelatih.

Berbicara dalam sesi Q&A di Twitter, sang playmaker menjelaskan kalau ia sudah kembali sehat dan siap untuk melakukan yang terbaik. Namun sayangnya, bukan ia yang dapat menentukan tim untuk akhir minggu ini.

Mesut Ozil Siap Membela Arsenal di Liga Inggris

Jadi kita lihat saja nanti. Disamping itu, dalam sesi tanya jawab itu Mesut Ozil memperoleh pertanyaan siapa legenda Arsenal di masa invincible yang ingin ia ajak main.

Ingin Sekali Bermain Bersama Robert Pires

Ozil pun menjawab kalau ia ingin sekali bermain bersama-sama dengan Robert Pires. Ozil mengimbuhkan, kalau pertanyaan itu benar-benar sulit untuk memilih. Baginya, Thierry Henry, Dennis Bergkamp serta Robert Pires merupakan pemain yang luar biasa.

Namun apabila disuruh memilih satu diantaranya, maka ia akan memilih rekan baiknya yaitu Robert. Menurutnya, Robert adalah pemain yang memiliki kreativitas tinggi di atas lapangan, maka dari itu ia begitu mengaguminya.

Bersama-sama Arsenal musim lalu, Mesut Ozil tampil dalam 23 pertandingan di semua laga dengan mencetak satu gol. Sedangkan kontraknya di Arsenal tinggal tersisa satu tahun lagi. [JM]

Joe J

Read Previous

Napoli Terancam Ditinggal Pergi Hirving Lozano

Read Next

Lama di Tottenham Hotspur, Erik Lamela Butuh Trofi

%d blogger menyukai ini: