Messi dan Suarez Nikmati Liburan Mewah di Pulau Ibiza

Messi dan Suarez di Pulau Ibiza

Bolanesia.net – Messi dan Suarez Nikmati Liburan Mewah di Pulau Ibiza – Berhubung Liga Spanyol 2019-2020 telah selesai akhir pekan lalu, Lionel Messi putuskan liburan bersama si keluarga panas musim ini. Seperti disampaikan The Sun, Jumat (24/7/2020), Messi membawa si istri, Antonela Roccuzzo, dan ketiga anaknya yaitu Thiago, Mateo serta Ciro untuk menjalani liburan.

Pulau Ibiza Spanyol menjadi destinasi

Messi di Pulau Ibiza

Pada kesempatan kali ini, La Pulga –julukan Messi– bersama Antonela memilih liburan di Pulau Ibiza, Spanyol. Selama di sana, Messi menyewa kapal pesiar yang mewah.

Dalam beberapa foto yang menyebar di media, Messi nampak sering memeluk si istri yang memiliki tubuh seksi. Tidak hanya diam diri di kapal pesiar mewah, mereka berenang di laut.

Salah satu gambar menunjukkan, Antonela coba masuk ke laut yang cukup dalam itu. Hanya saja, keluarga Messi tidak sendirian dalam berlibur kali ini.

Keluarga Messi ditemani Luis Suarez dan keluarganya. Selain bawa si istri yaki Delfina, El Pistolero –julukan Suarez– menyertakan ketiga anaknya, yaitu Delfina, Benjamin dan Lauti.

Ini bukan yang pertama keluarga Messi serta Suarez jalani berlibur bersama-sama. Dalam beberapa tahun terakhir, saat musim panas tiba, keduanya sering berlibur bersama-sama.

Pada musim panas 2019, Messi serta Suarez pilih liburan di Ibiza. Karena itu tidak heran, chemistry Messi dan Suarez yang terjaga kuat di lapangan, terjalin di luar lapangan.

Nantinya, mereka akan liburan sampai awal Agustus 2020. Karena, pada 8 Agustus 2020, Barcelona akan melayani Napoli di leg II set 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Untuk maju ke perempatfinal, Barcelona cuma perlu menang dengan skor berapa saja. Hal itu terjadi karena pada leg I babak 16 besar yang digelar di kandang Napoli, Barcelona menahan tuan rumah 1-1.

Diprediksi, tim Barcelona akan berusaha habis-habisan di tempat Liga Champions 2019-2020. Sebab, Liga Champions adalah salah satu pertandingan yang dapat dimenangi Barcelona musim ini. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Kegilaan Marc Marquez Nekad Membalap Meski Baru Saja Operasi Retak Tulang

Read Next

CR7 Pernah One Night Stand dengan Model Majalah dewasa, Benarkah?

%d blogger menyukai ini: