Meski Mavericks Tampil Membara, Mereka Menyerah dari Clippers

Meski Mavericks Tampil Membara, Mereka Menyerah dari Clippers

Bolanesia Berita Bola – Meski Dallas Mavericks tampil membara di pertandingan playoff NBA putaran pertama, pada akhirnya mereka menyerah dari Los Angeles Clippers. Pengalaman dari para pemain Clippers membuat mereka berhasil menang 118-110 atas Mavericks dalam pertandingan yang digerlar hari Senin, 17 Agustus 2020 waktu setempat.

Mavericks musim ini benar-benar mengandalkan para pemain muda. Beberapa dari mereka belum pernah tampil di playoff, termasuk juga sang superstar Luka Doncic. Oleh karena itu, mereka terlampau bersemangat sehingga lupa untuk mengontrol emosi mereka.

Musim Ini Mavericks Mengandalkan Para Pemain Muda

Pertama sewaktu Luka Doncic harus memperoleh perawatan di ruang ganti lantaran cedera pergelangan kaki. Ini berlangsung di awal pertandingan saat dirinya terpeleset sewaktu melakukan drive. Doncic dapat kembali bermain lagi di lapangan dan sanggup mencetak 42 poin, 7 rebound, 9 asis, plus 3 steal. Doncic menjadi pemain yang sanggup mencetak 42 poin di playoff pertamanya, selama sejarah NBA.

Mujur bagi Doncic untuk bisa kembali lagi berlaga, karena di kuarter kedua, Mavericks kehilangan Kristaps Porzingis. Dia dikeluarkan dari lapangan setelah menerima dua kali technical-foul. Porzingis terlibat adu mulut dengan pemain Clippers, Marcus Morris Sr (Read: Chelsea Akan Hadirkan Thiago Silva)

.

Meski Mavericks Tampil Membara, Mereka Menyerah

Di lain sisi, ketenangan para pemain Clippers dapat berbuah manis. Kawhi Leonard sebagai MVP Final musim kemarin, di babak pertama ini mencetak 29 poin, 12 rebound, 6 asis, dan 3 steal. Paul George mengejar di belakangnya dengan 27 poin. Marcus Morris Sr. membungkus 19 poin. Lou Williams nampak dari kursi cadangan dengan catatan 14 poin. Serta Ivica Zubac yang mencetak dobel-dobel (10 poin dan 10 rebound).

Clippers Menang Meski Mavericks Tampil Membara

Mavericks sempat memimpin pertandingan dengan jarak 14 poin di kuarter kedua. Akan tetapi, sesudah Porzingis keluar, performa mereka jadi menurun. Clippers menggantikan keunggulan di pertengahan kuarter ketiga. Kemudian, mereka memimpin sampai akhir pertandingan.

Kedua tim akan berlaga kembali pada hari Rabu, 19 Agustus 2020 waktu Amerika Serikat. [JM]

Joe J

Read Previous

Inter Milan ke Final Liga Eropa, Ini Peran Romelu Lukaku

Read Next

Dovizioso Keluar Sebagai Juara MotoGP Austria 2020

%d blogger menyukai ini: