Mereka-Reka Pendulum Nasib Khabib Nurmagomedov Bergerak Ke Mana

Mereka-Reka Pendulum Nasib Khabib Nurmagomedov Bergerak Ke Mana

Bolanesia, Situs Berita Tinju – Lima mungkin pertarungan buat karier baru Khabib Nurmagomedov sehabis pensiun dari UFC, tercantum laga tinju yang menciptakan duit dengan Floyd Mayweather sampai bentrokan WWE. Khabib pensiun tanpa terkalahkan di UFC, serta rekor MMA 29 serta 0 tanpa cacat.

Ia mengatakan kalau ia sudah berjanji kepada ibunya, serta masih berduka sehabis bapak serta pelatihnya Abdulmanap wafat pada bulan Juli. Di mari,

Bolanesia Berspekulasi 5 Mungkin Skenario Jadi Membuat Khabib Jadi Atensi Publik.

Bolanesia Berspekulasi 5 Mungkin Skenario Jadi Membuat Khabib Jadi Atensi Publik.

Tinju vs Mayweather

Bisakah Khabib menjajaki saingan lamanya Conor McGregor di jalur mengarah duit, secara harfiah? McGregor menantang salah satu petinju terbaik yang sempat terdapat, Floyd Mayweather, pada tahun 2018. Tetapi pertarungan itu menciptakan jumla pembelian paling banyak dalam sejarah.

Khabib mengalahkan McGregor dalam pertandingan dendam UFC mereka, serta ia bisa jadi menggemari peluang buat mengalahkan rival sengitnya melawan Mayweather. Namun apakah Mayweather The Money siap buat mengambil resiko rekor tinju 50 serta 0 merupakan permasalahan lain- meskipun iming- iming dolar yang ditawarkan bisa jadi membujuknya.

WWE

Khabib sudah menghibur penggemar pertarungan sepanjang bertahun- tahun di segi 8, jadi kenapa tidak bergabung dengan yang terbaik dalam bisnis hiburan berolahraga. Pindah ke WWE hendak menawarkan cuan yang menggiurkan- serta ia tidak butuh mengerahkan tenaga sebanyak yang ia jalani di UFC.

Ia hendak berharap buat menjajaki orang- orang semacam Serta Severn, Ken Shamrock serta pasti saja Ronda Rousey buat sukses dalam gulat. Tetapi itu bukan jalur yang dipastikan mengarah sukses- tanyakan saja pada Kain Velasquez.

Bellator

Sehabis mendominasi satu organisasi seni bela diri, bisa jadi Khabib hendak menggemari peluang buat mendominasi yang lain. Bellator hendak melihatnya bagaikan kudeta nyata bila mereka bisa membujuk pemain berumur 32 tahun itu buat melanjutkan perjuangannya di organisasi saingan. Ini betul- betul wajib jadi pembicaraan di ruang rapat.

Serta sehabis mereka mengamankan Cris Cyborg sehabis luncurkan UFC- nya serta dengan mantan juara kelas berat UFC Fabricio Werdum nyaris menandatangani, Khabib hendak jadi permata di mahkota.

Bareknuckle vs McGregor

Khabib bisa jadi sudah mengalahkan McGregor pada tahun 2018, namun tampaknya darah yang kurang baik belum mendidih. Ya, McGregor sudah berikan penghormatan kepada Khabib serta keluarganya sehabis kematian bapaknya Abdulmanap, namun ia tidak sempat melupakan kekalahan itu.

Ia sudah memakai media sosial buat memastikan pertandingan ulang, namun dengan Khabib menyebut waktu dalam karir UFC- nya, itu tampaknya wajib dicoba serta dibersihkan. Tetapi pertarungan tanpa henti dapat jadi salah satu metode buat melaksanakannya sekali serta buat selamanya. Keduanya suka melanda serta McGregor hendak menggunakan peluang itu

Simak jejak ayah

Khabib sangat terpukul oleh kematian bapaknya Abdulmanap saat sebelum waktunya. Ia pula bertanggung jawab buat melatih Khabib jadi petarung UFC terhebat yang sempat terdapat. Raja UFC yang tidak terkalahkan itu mengobrol dengan pelatihnya Javier Mendez sehabis ia mengalahkan Gaethje pada akhir minggu.

Ia mengatakan:” Kami mempunyai banyak pemain muda buat dilatih. Kami hendak lekas kembali ke puncak.

” Aku hendak menolong Kamu. Aku senantiasa menolong Anda- berapa tahun aku menolong Kamu melatih?!”

nobont

Read Previous

Artis Dan Atlet Pro Gelar Turnamen e-Sports Untuk Lawan COVID-19

Read Next

Toto Wolff Beri Pujian Hamilton Usai Ukir Kemenangan 92 Kali

%d blogger menyukai ini: